Mother&Baby Indonesia
Begini Cara Widi Mulia Habiskan Me Time di Kamar Mandi

Begini Cara Widi Mulia Habiskan Me Time di Kamar Mandi

Moms, sebagai manusia biasa tentu kadang kala kita mengalami rasa suntuk dan jenuh dengan segala aktivitas yang kita jalani sehari-hari. Apalagi dengan segudang tugas sebagai seorang ibu yang bisa menyita banyak waktu dan tenaga. Rasa suntuk itu wajar saja terjadi, dan yang bisa kita lakukan adalah mengambil waktu sejenak untuk diri kita sendiri.

 

Setiap orang tentu memiliki cara masing-masing dalam menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri. Bagi penyanyi Widi Mulia, momen Me Time dapat dilakukan di tiap pagi hari di dalam kamar mandi. Widi mengatakan kamar mandi dan pagi hari adalah perpaduan sempurna untuk sejenak rehat dari rutinitasnya sebagai sosok ibu, istri, dan seorang artis.



 

“Kamar mandi itu kan ruang paling private kita. Jadi bagi saya momen untuk sendiri itu bisa dilakukan pada pagi hari di kamar mandi,” ungkap istri dari aktor Dwi Sasono, pada acara peluncuran Pristine E-Bidet American Standard pada Selasa (19/12/2017) di Jakarta Selatan.

 

Oleh sebab itu, Widi juga mengungkapkan bahwa kebersihan dan kenyamanan kamar mandi menjadi hal penting baginya. Sebagai ibu dari tiga anak, Widi Mulia juga ingin memberikan yang terbaik bagi setiap anggota keluarganya, terutama untuk urusan toilet.

 



Memahami kondisi itu, American Standard memperkenalkan Pristine E-bidet, sebagai solusi tanpa repot toilet anti bakteri. Selain perlindungan anti bakteri, Pristine E-bidet juga dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk memberikan kenyamanan dan menjamin higienitasnya bagi setiap anggota keluarga.

 

Marketing Director LIXIL WATER TECHNOLOGY Indonesia Arfindi Batubara menjelaskan bahwa Pristine E-bidet dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menjamin kebersihan, keamanan dan kenyamanan bagi setiap anggota keluarga, terutama bagi ibu hamil.

 

"Hari ini kami memperkenalkan Pristine E-bidet, dengan perlindungan anti bakteri pada dudukan, penutup, nozzle dan panel kontrol. Sementara dudukan E-bidet juga telah memiliki lisensi SIAA dengan standar ISO 22196 untuk memastikan tidak ada bakteri dapat berkembang di dudukan bidet. Teknologi ini mampu meyakinkan para ibu hamil dan setiap anggota keluarga akan tingkat higienitas dari Pristine E-bidet," ujar Arfindi.

(Binar MP/TW/Dok. American Standard)



Tags: ibu,   toilet,   artis,   selebriti,   higienis,   hobi