Mother&Baby Indonesia
Video Viral Ibu Mengoperasi Seorang Peri Demi Anaknya

Video Viral Ibu Mengoperasi Seorang Peri Demi Anaknya

Menyambut Natal, banyak hal yang perlu dipersiapkan orang tua. Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah 'elf on the shelf' atau hiasan rumah berbentuk peri kecil yang diletakkan di berbagai penjuru rumah. Kebiasaan menaruh 'elf on the shelf' menjelang Natal ini cukup populer dilakukan oleh keluarga Amerika. Tujuannya adalah sebagai 'pemantau' sikap anak agar tidak nakal, karena hanya anak baik yang akan mendapatkan hadiah dari Santa Claus, bukan?

Hal ini pun dilakukan keluarga Jenn Thelan, yang tinggal di Florida, Amerika. Jenn adalah ibu dari balita bernama Aubrie, yang baru-baru ini memuat video viral mengenai operasi penyambungan tangan seorang peri. Seperti dilansir dari Daily Mail, Jenn menceritakan kejadian saat peri yang 'memantau' Aubrie digigit oleh anjing German Shepherd peliharaan mereka, hingga tangan peri itu terputus. Aubrei pun menangis sangat kencang hingga membangunkan Jenn yang memang bekerja sebagai kepala suster di Arnold Palmer Children's Hospital di Orlando, Florida.



 

Demi menenangkan sang buah hati, Jenn pun membawa peri tersebut ke rumah sakit tempat Jenn bekerja, lengkap dengan potongan tangan peri. Lalu ia pun meminta paramedis yang berkostum dokter untuk 'menyelamatkan' sang peri, dan menyambung lagi tangannya. Prosedur operasi pun terjadi persis seperti operasi manusia pada umumnya, dan operasi ini direkam oleh Jenn sebagai bukti untuk anaknya.

 

Dalam video tersebut, peri yang dinamai Sam ini dioperasi untuk disambung kembali tangan dengan badannya. Para petugas bersikap layaknya dokter sungguhan, sambil terus berucap “ambilkan jarum” dan hal lainnya. Dengan 'sarung tangan ajaib' serta glitter yang disebarkan di atasnya, sang peri pun selamat dengan tangan yang tersambung kembali dan sangat rapih.



 

Video yang diunggah oleh pihak Rumah Sakit Anak Arnold Palmer ini pun menjadi sangat viral di media sosial. Banyak netizen yang memberi komentar positif terhadap sikap sang ibu dan paramedis di rumah sakit tersebut. Dengan kejadiannya, Jenn pun berhasil menciptakan keajaiban Natal dan kebahagian kecil untuk buah hatinya, Aubrie.

 

Saksikan video viral tersebut di bawah ini, Moms! (Vonia Lucky/TW/Dok. Dailymail, Freepik)



Tags: berita,   viral,   video,   anak