Mother&Baby Indonesia
Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Akikah Anak Pertama

Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Akikah Anak Pertama

Setelah delapan hari kelahiran Qiandra, selebriti Ryana Dea dan Puandi Redi mengadakan akikah untuk anak pertama mereka tersebut. Acara ini digelar pada Minggu (3/12) lalu yang awalnya tidak direncanakan dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan Ryana dan Qiandra baru saja keluar dari rumah sakit Kamis lalu.

 

Acara ini sendiri terbilang dadakan, karena hanya disiapkan dalam waktu dua hari. Dibantu oleh orang tua mereka, acara yang baru diputuskan Ryana Jumat (1/12) lalu pun bisa berjalan lancar. Namun hanya kerabat dan orang terdekat saja yang diundang ke acara akikah tersebut.



 

Karena terhitung acara mendadak, maka dekorasi yang dipakai pun sederhana saja. Kedua orang tua baru ini memilih warna putih yang mendominasi semua dekorasi pada acara akikah. Beberapa hiasan seperti bungan dan balon juga dipakai untuk menyemarakkan momen bahagia ini.



 

Ryana serta Redi pun sangat bahagia dengan kehadiran putri pertama mereka yang bernama lengkap Qiandra Rynayra Redi ini. Meski kurang tidur bahkan harus berjaga di malam hari, namun mereka merasa bersyukur dengan lahirnya Qiandra yang mereka nanti selama ini. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @ryana_dea)



Tags: anak,   selebriti,   akikah,   bayi,   tradisi








Cover Januari - Februari 2020