Mother&Baby Indonesia
5 Hotel Ramah Anak di Bali

5 Hotel Ramah Anak di Bali

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, Moms! Sudah punya rencana ingin liburan bersama keluarga?

 



Jika belum, Bali masih menjadi salah satu destinasi menarik untuk melepas lelah Anda selama bekerja. Dan, salah satu yang membuat Moms harus ke Bali adalah, hotel ramah anak yang semakin banyak di sana. Ingin tahu hotel apa saja yang memberikan fasilitas untuk Si Kecil? Simak rekomendasi berikut ini yuk.

 

1. Fairmont Sanur Bali

Fairmont Sanur Bali

Ini bisa menjadi pilihan Moms untuk menghabiskan waktu di Bali. Fairmont Sanur Bali memiliki Kids' Club dengan berbagai permainan untuk meningkatkan kemampuan motorik dan kognitif serta seni Si Kecil. Hotel yang beralamat di Jl. Kusuma Sari No. 8 Sanur, Bali, ini memiliki berbagai kegiatan menarik khusus untuk Si Kecil yang sayang untuk dilewatkan!

 

2. Holiday Inn Resort Baruna Bali

Holiday Inn Resort Baruna Bali

Memiliki anak berusia sekitar 4-12 tahun, rasanya cocok bila mengajaknya menginap di sini. Terdapat Klub anak Rascals merupakan fasilitas unggulan di Holiday Inn Resort Baruna Bali yang mengakomodasi kebutuhan keluarga yang berlibur di Bali bersama. Terdapat bebagai pilihan aktivitas seru dan edukatif seperti memberi makan ikan, hingga menangkap kupu-kupu. Di sana, anak-anak juga dapat mengenal lebih budaya Bali lebih dekat melalui kegitan belajar tari tradisional Bali ditawarkan kepada Si Kecil. Klub Anak Rascals ini dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

 

Tidak hanya itu saja, terdapat juga kelas memasak. Tim dari Holiday Inn Resort Baruna Bali akan mengajarkan teknik memasak dan menghidangkan masakan khas Bali atau makanan terfavorit hotel.

 

3. Sheraton Bali Kuta Resort

Sheraton Bali Kuta Resort

Ingin selalu berada di saah satu wilayah yang ramai di Bali? Kuta menjadi jawabannya dan Sheraton Bali Kuta Resort akan memanjakan Anda dan Si Kecil selama berlibur. [email protected] merupakan tambahan dari fasilitas terbaru di Sheraton Bali Kuta Resort. Kids club ini akan memanjakan Si Kecil dengan serangkaian permainan yang menyenangkan.

 

Menggunakan konsep Edutainment (Education dan Entertainment), Si Kecil akan belajar tentang teknologi, sambil menjelajahi dunia NickelodeonTM dengan karakter favorit mereka. Dalam ruangan [email protected] juga terdapat banyak fasilitas, diantaranya adalah PlayStation 3, buku-buku lokal dan internasional, TV 42" dengan saluran internasional pilihan dan berbagai DVD serta masih banyak lagi.

 

 

4. Club Med Bali

Club Med Bali

Bila mendengar Club Med Bali, memang tidak diragukan lagi, karena menawarkan fasilitas lengkap yang tentu saja tidak hanya bisa dirasakan oleh Moms dan Dad tapi juga Si Kecil.



 

Baby Club merupakan klub untuk bayi berusia 4-23 bulan. Si Kecil akan bermain dengan pakar bayi dari Club Med Bali. Mereka akan diajarkan permainan yang melatih sensoris, motorik dan gerakan tubuh. Klub ini dibuka setiap hari, mulai pukul 08.30-17.00

 

Nah, bagi Si Kecil yang berusia 2-3 tahun, terdapat Petit Club yang dibuka mulai 08.30-17.00 dan 6.45-20.30 malam. Si Kecil dapat bermain di arena playground dengan berbagai permainan disana. Serta kegiatan untuk Si Kecil seperti mengasah kreatifitas dan kelincahan Si Kecil.

 

Junior Club Med cocok untuk usia anak 11-17 tahun, dengan kegiatan seperti latihan memanah, voli pantai, tennis meja hingga kayak. Club ini dibuka mulai pukul 09.30-19.00 setiap harinya.

 

 

5. Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort

Hotel bintang 5 di kawasan Kuta, Bali ini bisa menjadi surga bagi Si Kecil. Pasalnya, Si Kecil dapat bermain di taman bermain air yang punya seluncur air sepanjang 56 meter. Serta mengikuti Kupu-kupu Kiddies, yang merupakan club bermain khusus anak, dengan program yang berbeda setiap harinya.

Area Kids Club dibagi menjadi dua bagian dengan lantai dasar yang terdiri dari tema 'Enchanted Garden' untuk anak-anak dengan ruangan ber-AC dan menyediakan katering untuk usia 4-12 tahun, sedangkan lantai pertama adalah The Den Teens Club yang melayani mereka yang berusia antara 10 hingga 16 tahun. Kedua fasilitas disediakan gratis. The Den Teens Club menyediakan fasilitas Internet, Wii, Play station, X-Box, Movies, Pool, dan Tenis Meja.

 

Berdekatan dengan Kid’s Club, terdapat Zona Hiburan Air Anak-anak, serta Kid’s Pool untuk hiburan air bagi bayi dan balita. Wah, dijamin liburan Anda dan keluarga di Bali menjadi semakin menyenangkan dan tak terlupakan nih, Moms. Selamat berlibur! (Seva Dwinovridayati/TW/Dok. Freepik)


BACA JUGA:

Ini Museum Ramah Anak di Jakarta

5 Kriteria Mall Ramah Bayi

4 Restoran Ramah Anak di Bandung



Tags: hotel,   liburan,   keluarga,   anak,   balita










Cover Mei-Juni-Juli 2020