Mother&Baby Indonesia
Belajar Kontrasepsi bersama Teman-Teman Arisan

Belajar Kontrasepsi bersama Teman-Teman Arisan





Bisa berkumpul bersama teman-teman pastinya menyenangkan. Apalagi jika mendapat tambahan pengetahuan tentang kontrasepsi dan kocokan arisan. Itulah pengalaman seru yang dirasakan oleh para Moms peserta event Arisan Seru Andalan di Jakarta pada Selasa (31/10) lalu.

 

Arisan ini dipersembahkan oleh Kontrasepsi Andalan dan Majalah Mother&Baby. Mengundang 30 Moms yang berasal dari 5 kelompok arisan, Andalan menjamu para Moms dan teman-teman arisannya di restoran Meradelima, Jakarta dan mengundang dr. Tirsa Verani, Sp.OG., untuk mengisi acara tersebut. Tentunya Si Kecil juga boleh ikut hadir di event ini.



 

Dalam acara bertajuk Planning Your Life Beautifully ini, Moms jadi lebih memahami pentingnya merencakan kehamilan agar kehidupan keluarga bahagia dan sejahtera. dr. Tirsa juga menjelaskan jenis-jenis kontrasepsi yang dapat dipilih oleh Moms.

 

Tidak menyia-nyiakan kehadiran dr. Tirsa siang itu, para peserta banyak bertanya tentang kontrasepsi dan beberapa mitos yang menyertainya. Salah satunya adalah mitos pil KB yang membuat gemuk. “Kandungan pil KB saat ini sudah berbeda dengan dulu. Mengonsumsi pil KB justru bisa membuat kulit lebih bagus,” jelas dr. Tirsa.



 

Sementara itu, Sandra Ratnasari, selaku Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, juga ikut berbagi dalam arisan tersebut. “Dulu saya justru menggunakan alat kontrasepsi untuk membantu menyeimbangkan hormon,” ujar Sandra. Wah, ternyata kotrasepsi tidak hanya digunakan untuk mencegah kehamilan ya, Moms.

 

Seperti arisan pada umumnya, acara ditutup dengan mengocok arisan untuk mengetahui Moms yang beruntung memenangkan doorprize. Para Moms juga melihat beauty class yang dipersembahkan dari LT Pro. (Nadia/TW/Dok. Andalan)



Tags: kontrasepsi,   kb,   andalan,   arisan,   event