Home - Keluarga - Mums Know Best / 10 November 2017 / Redaksi

Belajar Cara Menghadapi Remaja yang Sedang Puber

Menghadapi remaja yang sedang pubertas bukan perkara mudah. Kehadiran ahli seperti psikolog tentu akan banyak bermanfaat bagi orang tua yang memilik anak dalam fase pubertas. Memahami hal tersebut, Alima Care & Center mengadakan seminar parenting dengan judul “All About Puberty” pada Rabu (7/11) lalu.

 

Seminar berbasis charity ini diadakan di Apartemen Essence Dharmawangsa, Jakarta. Alima mengundang Sani Budiantini, Psi., psikolog spesialis anak dan remaja untuk membahas lengkap semua hal tentang pubertas, seperti perubahan tubuh, mitos dan fakta, bullying, perubahan sosial dan emosional, dan seksualitas.

 

“Kami berharap agar para orangtua dapat turut berperan dalam perkembangan anak masa kini dalam semua aspek, karena masa pubertas anak zaman sekarang makin rawan sangat berbeda dengan zaman kita terdahulu,” ungkapnya.

 

Karena seminar ini adalah sharity seminar, maka Alima mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), sebuah yayasan yang fokus pada penyakit kanker. Acara ini juga didukung oleh RSIA Brawijaya dan Mother&Baby sebagai media partner. (Nadia/TW/Dok. Alima)







RELATED ARTICLE

Si Kecil Kecanduan Gadget? Ini Solusinya!

Berhati-hatilah Memilih ART Infal, Ini Tipsnya!

5 Tips Berekreasi Bersama Keluarga Kala Libur Lebaran




OTHER ARTICLES

10 Tanda Kehidupan Seks Anda Sehat

Tantangan Mengonsumsi Menu Anak di Restoran Cepat Saji

5 Gaya Asuh Orang Tua Milenial

5 Hal yang Bisa Ditiru dari Orang Tua Skandinavia

Saat Si Kecil Sering Mengucapkan 'Tidak'