Mother&Baby Indonesia
Wow, Ada Disneyland di Grand Indonesia!

Wow, Ada Disneyland di Grand Indonesia!

Tak terasa, sebentar lagi liburan Natal dan akhir tahun sudah hampir tiba. Mau liburan ke mana kali ini, Moms? Tempat-tempat menarik seperti taman bermain di kota atau negara lain tentu menjadi destinasi liburan yang menarik ya. Sama seperti Mona Ratuliu dan Novita Angie yang mengaku sangat senang berlibur ke taman hiburan tematik, seperti Disneyland.

 



 

“Beberapa minggu lalu keluarga saya dan Angie pergi liburan bersama ke Disneyland Hong Kong. Enggak cuma anak-anak kami yang bahagia, orang tuanya pun bahagia banget bisa bertemu tokoh-tokoh Disney kesayangan di sana. Disneyland memang salah satu destinasi liburan favorit keluarga kami,” ujar Mona.

 

 

Nah, bagi Moms dan keluarga yang ingin merasakan kebahagiaan Natal dengan balutan Disney, maka Moms bisa mengunjungi Grand Indonesia. Ya, sejak 30 November hingga 7 Januari 2018, Grand Indonesia mengadakan perayaan Natal Disney yang mengubah mal ini menjadi seperti Disneyland. Moms dapat menemukan beberapa area di Grand Indonesia yang didekorasi dengan tema Disney.

 

“Kami sangat antusias dengan perayaan Natal terbesar di Grand Indonesia yang dipersembahkan oleh Hong Kong Disneyland. Mulai 30 November 2017, pengunjung dapat menikmati pengalaman Natal Disney yang penuh keajaiban bersama keluarga dan teman-teman mereka. Atrium kami juga akan berubah menjadi kota Disney yang bernuansa Natal, dengan pohon Natal raksasa dan dekorasi Natal bertema Disney lainnya. Pengunjung Grand Indonesia dapat melihat langsung sekilas perayaan Natal di Hong Kong Disneyland yang eksklusif, sambil berbelanja di mall,” ujar Kantoro Permadi, Senior Manager, Marketing Communications, Grand Indonesia.



 

 

Antusiasme tersebut juga dirasakan oleh Randy Wojcik, Creative Director of Entertainment and Costuming, Hong Kong Disneyland Resort. “Hong Kong Disneyland dengan senang hati membawa perayaan Natal lebih awal ke Grand Indonesia. Natal sangat lekat dengan suasana liburan, oleh karena itu Hong Kong Disneyland akan memberikan pengalaman Natal yang paling meriah dan penuh keajaiban pada Natal tahun ini. Kami berharap semakin banyak pengunjung Indonesia yang datang ke Hong Kong Disneyland setelah melihat sekilas perayaan Natal Disney di Grand Indonesia,” ungkap Randy.

 

Nah, Grand Indonesia juga akan memberikan Anda kesempatan untuk liburan ke Hong Kong Disneyland gratis lho, Moms! Bagaimana caranya? Mudah banget. Seluruh pengunjung Grand Indonesia dapat berpartisipasi dalam sebuah aktivasi media sosial yang berlangsung sejak 19 Oktober hingga 26 November 2017.

 

Caranya cukup berfoto bersama salah satu display Santa Goofy di East Mall Lower Ground dan Upper Ground. Kemudian, posting foto tersebut ke Facebook atau Instagram Anda, dan tag 3 teman Anda. Jangan lupa follow @GrandIndo dan @HKDisneyland dan cantumkan hashtag #ChristmasGiftGI #HKDisneyland dan #SantaGoofyGI ya, Mom. Info lebih lanjut, klik Grand-Indonesia.com. Sampai jumpa di Grand Indonesia!

(Tiffany Warrantyasri/Dok. Grand Indonesia)



Tags: disney,   goofy,   santa,   natal,   disneyland,   mall,   grand_indonesia,  










Cover April 2020