Mother&Baby Indonesia
Ini Rahasia Kate Middleton Meredakan Morning Sickness

Ini Rahasia Kate Middleton Meredakan Morning Sickness

Seluruh dunia mungkin sudah tahu kalau Kate Middleton sedang mengandung anak ketiga. Dan mungkin, seluruh dunia juga sudah tahu kalau Duchess of Cambridge ini mengalami hiperemesis gravidarum (mual dan muntah berlebih saat hamil) pada ketiga kehamilannya. Bahkan seorang anak berusia 4 tahun bernama Archie Weatherall saja tahu akan masalah HG yang tengah menyerang Kate.

 



Saking pedulinya dengan kesehatan Kate, Archie memberikan Prince William sebuah alpukat untuk meredakan HG lho, Moms! Kejadian itu berlangsung saat Prince William sedang mengunjungi sebuah kolam berenang di Wallesey, Mereyside, pada 14 September kemarin. Di situlah ia bertemu dengan Archie, yang memberikan sebuah alpukat yang diikat pita cantik berwarna merah. Ternyata, ibu Archie juga sedang mengandung dan mengalami hiperemesis gravidarum juga, dan ibunya mengonsumsi alpukat untuk meredakan HG. Itulah yang membuat Archie ingin menghadiahi alpukat untuk Princes Kate.

 

Apa reaksi Prince William saat menerima hadiah unik itu ya, Moms? Menurut rekaman The Telegraph, ia berkata “Oh, Archie, you're too kind. I've never been given an avocado before. That's really sweet of you. Catherine will love the avocado. That's very sweet. Thank you very much.”

 

Ini rekaman saat Archie memberikan Prince William sebuah alpukat.



 

Usaha Archie memberikan alpukat untuk Princes Kate ternyata diterima dengan baik. Menurut Parents.com, Princes Kate memang mengatasi rasa mualnya dengan mengonsumsi biskuit jahe dan alpukat.

 

Penasaran dengan khasiat alpukat untuk mengatasi rasa mual saat hamil, kami pun bertanya pada seorang dokter kandungan. Menurut dr. Tirsa Verani, Sp.OG, pakar kandungan dari Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta, vitamin B6 (yang banyak terkandung dalam alpukat) memang dapat mengurangi rasa mual dan muntah berlebih pada kehamilan.

 

Alpukat juga sumber serat, vitamin E dan K, folat, potasium, besi, dan magnesium. Bagi Anda yang sedang mengalami morning sickness, tertarik mencoba alpukat untuk meredakan mual? (Tiffany Warrantyasri/Dok. Freepik)



Tags: alpukat,   hiperemesis,   selebriti,   vitamin,   kehamilan,   kandungan,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020