Mother&Baby Indonesia
Buat Si Kecil Lebih Nyaman saat Tumbuh Gigi

Buat Si Kecil Lebih Nyaman saat Tumbuh Gigi

Salah satu tahapan tumbuh kembang yang akan dilalui oleh Si Kecil adalah tumbuh gigi. Walaupun Anda bahagia melihat sebuah garis putih perlahan muncul di gusinya, Si Kecil mungkin tidak merasa demikian, Moms. Pasalnya, tumbuhnya gigi terkadang disertai dengan demam karena bakal gigi menembus mukosa gusi, yang meningkatkan metabolisme tubuh dan ditandai dengan suhu Si Kecil meningkat.


Moms tidak perlu khawatir, sebagai pertolongan pertama agar Si Kecil tetap merasa nyaman ketika tumbuh gigi, Moms bisa menempelkan ByeBye-FEVER Bayi ke dahi Si Kecil. Plester kompres demam ini lembut dan tidak mengiritasi kulit. Datangnya demam tidak hanya karena tumbuh gigi, tetapi bisa karena flu, batuk, pilek, infeksi bakteri, dan virus.

 



Sebagai Sahabat Setia Saat Demam, ByeBye-FEVER tersedia juga untuk anak usia di atas 2 tahun. Dengan ukuran plester yang lebih besar dan daya lekat kuat, rasa dingin ByeBye-FEVER tahan hingga 10 jam untuk membantu meredakan demam. Jadi, Moms tidak perlu lagi khawatir ketika Si Kecil tumbuh gigi. Apalagi proses ini akan berlangsung cukup lama, mulai dari gigi susu usia 6 bulan sampai lengkap 20 buah gigi di usia 2-3 tahun. Pastikan Anda dapat membuat proses tersebut lebih nyaman dengan ByeBye-FEVER ya, Moms. ByeBye-FEVER Sahabat Setia Saat Demam. (Nadia Sarasati/TW/Dok. ByeBye-FEVER)





Tags: demam,   anak,   balita,   gigi,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020