Mother&Baby Indonesia
Kasur Unik untuk Si Kecil

Kasur Unik untuk Si Kecil





 

Saat melihat kasur unik ini, Anda mungkin merasa sudah pernah, bahkan sering melihatnya di toko bayi favorit. Namun, jika Anda lebih teliti lagi, Anda akan melihat perbedaan kasur bayi yang 1 ini.

 



Dikutip dari Popsugar.com, kasur bernama DockaTot ini dijual mulai harga $165 (sekitar Rp 2.206.215), cukup mahal untuk digunakan dalam waktu yang singkat, yaitu 0-8 bulan. Namun, DockaTot mengklaim bahwa kasurnya memiliki berbagai fungsi, sebagai tempat tidur, tempat bermain, bahkan tempat mengganti popok. Orang tua juga dapat dengan mudah memindahkannya dari 1 ruangan ke ruangan lain. Untuk Moms yang tidur bersama Si Kecil, atau co-sleeping, juga bisa menggunakan kasur ini.

 

Dari segi kesehatan, bayi akan tidur dengan posisi punggung lurus, sehingga baik untuk postur tubuhnya. Produsen kasus  juga mengklaim bahwa permukaannya yang lembut tidak akan membuat kepala bayi berubah bentuk. Walaupun bentuknya mirip kepompong, ada saluran udara di bumper kasur, sehingga alur pernafasan Si Kecil tidak akan terganggu.



 

Untuk produk terbarunya, perusahaan ini akan meluncurkan CloudTot, yang memiliki fitur untuk mengukur gerakan bayi, pernafasannya, suhu, dan memberi sinyal ketika kasur basah. Semua informasi akan terhubung dengan aplikasi smartphone.

 

Bagaimana menurut Anda, Moms? Apakah ini penemuan baru atau serupa dengan kasur bayi yang ada di sekitar Anda? (Nadia/TW/Dok. Dockatot.com)



Tags: kasur,   bayi,   info,   produk,  








Cover Maret 2020