Mother&Baby Indonesia
Reaksi Bahagia Bayi saat Pertama Kali Melihat Salju

Reaksi Bahagia Bayi saat Pertama Kali Melihat Salju

Natal pertama dengan Si Kecil merupakan momen istimewa untuk setiap orang tua. Demikian juga bagi pasangan Johanna Morton dan Craig. Ekspresi Sang Buah Hati yang sempat dinyatakan tidak akan lahir dalam kondisi hidup ini, benar-benar menyentuh hati pasangan ini, serta setiap orang yang melihatnya.

 

Pada foto yang ditampilkan oleh Dailymail.co.uk, Clara Ray tampak terpana saat melihat salju pertama di balik jendela. Matanya melotot, senyumnya pun merekah, seakan tidak terganggu dengan selang yang terpasang di hidungnya. ”Dia benar-benar menyukainya. Saya tidak mampu menjelaskan emosi yang kami rasakan, saat melihat senyuman muncul di wajahnya. Sukacita,” komentar Johanna pada foto Clara yang diunggah ke Facebook.



 



Clara didiagnosa menderita gangguan serius pada organ hati. Dokter bahkan mengatakan gadis cilik ini tidak akan bertahan hingga waktu persalinan. Namun, Johanna tidak menyerah. Ia terus berdoa agar bayinya dapat bertahan dan meminta keajaiban Natal. Usahanya pun terbalas dengan tawa Clara saat melihat salju pertamanya. (Claudia Carla Sonia Septiara/TW/Dok. Dailymail.co.uk)



Tags: bayi,   salju,   reaksi










Cover Mei-Juni-Juli 2020