Mother&Baby Indonesia
Dikira Kembar, Ibu Ini Lahirkan Bayi 7 Kg

Dikira Kembar, Ibu Ini Lahirkan Bayi 7 Kg

 

Saat LaQueena Grover, seorang ibu dari Louisiana, Amerika Serikat, mengandung untuk keempat kalinya, ia hamil cukup besar. Saking besar perut LaQueena, banyak orang mengira ia hamil kembar, termasuk LaQueena sendiri.

 



“Orang-orang akan menyapa saya dan mengatakan bahwa saya hamil kembar 2, bahkan 3. Mungkin 1 bayi sedang bersembunyi di belakang bayi lainnya,” ujar LaQueena, seperti dikutip dari Womansday.com.

 

Betapa terkejutnya LaQueena dan suaminya, ketika dokter mengeluarkan 1 bayi besar pada Desember tahun lalu. “Suami saya sampai tak bisa berkata-kata. Itu bayi yang besar,” jelas LaQueena. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 14 pon 1 ons atau sekitar 6,3 kg.

 

Memang, anak-anak LaQueena sebelumnya lahir dengan berat yang cukup tinggi. Anak pertama dan kedua lahir dengan berat lebih dari 7 pon atau sekitar 3,1 kg, dan anak ketiganya lahir dengan berat 11,9 pon atau 5,3 kg.



 

Anak bungsunya yang lahir paling berat, 6,3 kg, dinamai Loyalty Adonis Grover. Setelah lahir, Loyalty sempat dirawat di NICU karena beberapa komplikasi. Namun, saat ini ia sudah sehat dan tumbuh dengan baik.

 

Di usianya yang baru 1 bulan, berat Loyalty adalah 6,8. Ia mengenakan pakaian bayi ukuran 3-6 bulan dan 6-9 bulan. “Loyalty juga memiliki karakter seperti Incridible Hulk ketika ia tidak mendapatkan apa yang ia mau. Ia tidak suka popoknya basah dan harus makan secepatnya saat ia lapar,” ujar LaQueena.

 

Walaupun pengalaman melahirkan Loyalty sangat menarik, LaQueena mengatakan belum ingin memiliki anak lagi dalam waktu dekat. (Nadia/HH/Dok. Womansday.com)



Tags: bayi,   persalinan,   besar,   kehamilan,  








Cover Januari - Februari 2020