Mother&Baby Indonesia
Bersih-bersih Rumah Tanpa Suara Bising

Bersih-bersih Rumah Tanpa Suara Bising

Walau sudah dibersihkan, namun debu-debu halus dapat dengan mudahnya menumpuk kembali di seluruh perabot rumah tangga Anda. Mulai dari sudut-sudut lubang sirkulasi udara, furnitur, dan tak ketinggalan aksesoris berbahan dasar kain dan bulu. Padahal, kebersihan ruangan berkaitan erat dengan kebersihan udara, yang juga memengaruhi kesehatan dan kenyamanan Si Kecil.

 

Agar pekerjaan membersihkan rumah dari debu ini menjadi mudah dan menyenangkan, Moms butuh alat pengisap debu yang praktis dan dapat bekerja maksimal. Alat pengisap debu atau vacuum cleaner ini memang sahabat terbaik bagi para ibu, namun suaranya yang bising sering membuat Anda ragu untuk memakainya, karena takut membangunkan Si Kecil yang sedang lelap tertidur.



 

Mengerti akan dilema tersebut, maka Modena mempersembahkan alat pengisap debu model Arrancio VC 3137 dengan tingkat kebisingan minimal. Fitur Silencer Model memungkinkan alat penghisap debu ini tidak menimbulkan kebisingan karena memiliki noise level hanya 69 desibel, yang menjadikan suara terdengar lebih halus ketika digunakan.



 

Dengan fitur bebas bising tersebut, Moms dapat tetap melalukan kegiatan “bersih-bersih” tanpa rasa khawatir Si Kecil akan terganggu. Produk ini dapat ditemui di showroom Modena atau toko elektronik terdekat maupun belanja daring melalui situs www.modena.co.id dengan harga resmi Rp 1.500.000. Selamat membersihkan rumah tanpa suara bising, Moms! (Adhanti/TW/Dok. Freedigitalphotos.net)



Tags: lifestyle,   household,   vacuum cleaner,   health








Cover Maret 2020