Mother&Baby Indonesia
5 Skin Care dengan Harga Terjangkau

5 Skin Care dengan Harga Terjangkau













Kulit yang indah tidak lepas dari perawatan dan nutrisi yang Anda berikan. Sayangnya, aktivitas harian sering membuat kulit Anda harus terkena paparan sinar matahari langsung. Belum lagi paparan pendingin udara terus menerus yang membuat kulit Anda kering. Semua itu tentu bisa membuat kulit Anda mengalami penuaan dini. Nah, untuk mencegahnya, Anda wajib merawat kulit dengan produk skin care yang dapat memberikan nutrisi yang diperlukan.

 

Kebanyakan skin care memang identik dengan harganya yang mahal. Namun, M&B memiliki 5 rekomendasi skin care yang harganya terjangkau dan mudah didapatkan.




1. Vaseline Petroleum Jelly (Rp 90.000)
Ini merupakan produk unggulan bagi beberapa orang karena sifatnya yang multifungsi. Tidak hanya untuk merawat kulit kering, tapi juga dapat merawat bagian tubuh sepeti siku dan lutut agar selalu lembap dan nutrisinya terjaga.


2. Bioderma Eye Cream (Rp 110.000)
Kurangnya istirahat dan stres juga berpengaruh pada kulit lho, Moms! Kantung mata akan terlihat dan lingkaran hitam di sekitar mata akan mulai terlihat. Kalau sudah begini, Anda membutuhkan eye cream yang efektif membuat mata Anda tampak segar kembali.

 



3. Olay Antiaging Night Cream (Rp 162.000)
Gunakan krim malam ini pada wajah dan leher Anda setiap malam sebelum tidur, agar kulit tidak mudah kering dan dehidrasi akibat pendingin udara kamar Anda.


4. Cetaphil Moisturizer SPF 15 (Rp 250.000)
Untuk Anda yang aktif berkegiatan di luar ruangan dan sering terkena sinar matahari, pelembap dengan SPF 15 ini dapat melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB.


5. Revitalift Laser 3X Serum (Rp 264.000)
Untuk Anda yang sudah memasuki umur 35 ke atas, Anda wajib menggunakan serum untuk menjaga kulit tetap kencang dan mencegah penuaan dini. Cukup gunakan pagi dan malam dengan gerakan melingkar, sambil memijat kulit wajah Anda. (Adhanti/TW/Dok. Freedigitalphotos.net)



Tags: lifestyle,   shopping,   skincare,   makeup








Cover Januari - Februari 2020