Mother&Baby Indonesia
Karya Batik Bagi Wanita Masa Kini

Karya Batik Bagi Wanita Masa Kini







Terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya dan kepribadian wanita Indonesia yang memikat, Tina Andrean terdorong untuk menyelenggarakan Heritage Culture by Tina Andrean. Perhelatan fashion tersebut ia gelar untuk menampilkan karya-karya inspiratif batik bagi wanita masa kini, guna menunjang penampilan dan menambah daya tarik wanita Indonesia. 

 

Selama lebih dari 30 tahun menjadi seorang perancang busana dan menggeluti dunia mode, Tina Andrean tertantang untuk terus menciptakan karya-karya elegan dengan mengangkat kain-kain batik tradisional. Setelah sukses dengan koleksi sebelumnya; Heritage Culture – Batik Tulis, kini Tina Andrean menghadirkan koleksi Batik ready to wear yang aestetik dan modern dengan sentuhan ethnic yang khas sebagai wujud nyata dalam melestarikan budaya Indonesia.



 

Tak hanya itu, koleksi batik yang ditampilkan juga cocok untuk dikenakan dalam segala suasana, baik kasual maupun formal. Dalam peluncuran kali ini, sebanyak 30 koleksi batik Heritage Culture by Tina Andrean ditampilkan. Penampilan show batik tersebut terasa semakin sempurna dengan inspirasi make up yang flawless dari Winnie Neuman, juga ditunjang dengan hairdo cantik oleh Johnny Andrean Artistic Team.



 

Penasaran? Yuk, Moms intip beberapa koleksi dan karya-karya Heritage Culture by Tina Andrean di showroom Tina Andrean yang berada di Gandaria City UG Floor dan Ruko Kelapa Gading Blok LB3 No 29-30, Jakarta Utara. (Adhanti/TW/Dok. Tina Andrean)



Tags: fashion,   shopping,   batik,   tina andrean,   lifestyle








Cover Januari - Februari 2020