Mother&Baby Indonesia
Solusi Agar ASI Lebih Lancar & Banyak

Solusi Agar ASI Lebih Lancar & Banyak

Setelah melahirkan, beberapa ibu kerap mengalami kendala pada produksi ASI yang tak kunjung keluar. Kondisi ini kadang membuat ibu stres, dan dapat berdampak pada Si Kecil tentunya.

 

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melancarkan ASI. Mulai dari pijat laktasi, kelola stres, pemenuhan nutrisi, hingga mengonsumsi pangan penambah ASI. ASI Booster Tea adalah minuman pelancar ASI alami pertama di Indonesia yang bisa meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 Jam. ASI Booster Tea juga mengandung bahan herbal dan alami yang aman bagi ibu dan bayi.



 

Dengan harga terjangkau, ASI booster ini telah dikonsumsi oleh jutaan ibu menyusui. Anda juga bisa mengonsumsinya sebagai pengganti tea time.

 

Testimonial Para Artis Indonesia

"Morning, Moms! Siapa yang di sini masih ASI? Pagi hari minum Asi Booster Tea, yuk! Bismillah, agar ASI lancar." – Shireen Sungkar (Artis & Desainer) –

 



"Tea time with ASI Booster Tea pelancar ASI Pertama dan paling cepat melimpahkan ASI-ku." – Revalina S Temat (Pemain Film & Model) –

 

"Ini dia senjata andalanku untuk menyusui @kanakaratinggang! ASI Booster Tea yang bisa melimpahkan ASI hingga 900% dalam 24-72 jam saja. ASI eksklusif!
Yuk, fighting! Rekomendasi untuk para Busui, nih..."
– Tya Ariestya (Artis Sinetron & Film) –

 

Kunjungi website ASI Booster Tea di www.asi.web.id dan www.nakibu.com

 

(Aulia/Dok. Foto: ASI Booster Tea)



Tags: booster_asi,   info_produk,   penambah_asi,   asi_lancar,  








Cover Maret 2020