Mother&Baby Indonesia
Popok Paling Higienis dan Stylish untuk Si Kecil

Popok Paling Higienis dan Stylish untuk Si Kecil









Dalam membeli popok sekali pakai, Moms tentu tidak mau asal pilih. Pasalnya, bayi yang baru lahir rentan mengalami ruam popok. Hal ini cenderung disebabkan oleh gesekan yang terjadi antara popok dengan kulit bayi yang masih sensitif, serta kontak kulit dengan urine dan feses yang cukup lama.

 

Jika Si Kecil mengalami ruam popok, ia akan menjadi rewel dan sulit tidur. Padahal, berdasarkan penelitian dari American Academy of Sleep Medicine (AASM), bayi usia 4 bulan hingga 1 tahun harus tidur sekitar 12-16 jam. Jika tidurnya terganggu, dapat berefek buruk pada tumbuh-kembang maupun daya tahan tubuh. Si Kecil pun akan lebih ceria bila mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas.



 

PT Tata Global Sentosa selaku produsen popok bayi berkualitas pun resmi meluncurkan produk terbaru, yaitu POKANA SUPER BOY & GIRL, pada Desember lalu. Dalam acara yang bertema “Pokana Dreamland”, Jaya Saputra selaku General Manager dari PT Tata Global Sentosa menjelaskan bahwa popok sekali pakai ini didesain khusus dengan teknologi korea, sehingga memiliki daya serap yang cepat dan tetap kering untuk mencegah iritasi pada kulit Si Kecil.

 

POKANA SUPER BOY & GIRL juga menjadi popok pertama di dunia yang berinovasi dengan melindungi setiap popok menggunakan individual wrap. Jadi, popok akan terhindar dari kontaminasi debu dan kotoran yang mungkin saja bisa mencemari ketika kemasan besarnya dibuka.



 

Acara yang diadakan di Atrium Festival Citylink, Bandung, ini juga menghadirkan dr. Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC., yang memberikan workshop seputar ruam popok pada bayi. Tidak ketinggalan, penyanyi cantik Ashanty dan buah hatinya Arsy Hermansyah juga turut memeriahkan acara.

 

“Bagi saya, faktor kenyamanan dan higienis memang menjadi pertimbangan utama saat memilih produk untuk Si Kecil. Apalagi, POKANA SUPER BOY & GIRL juga sangat stylish dan memiliki warna dan desain yang sangat lucu,” ungkap istri dari Anang Hesmansyah itu. (Sagar/TW/Dok. M&B)

 



Tags: bayi,   tidur,   popok,   ruam popok










Cover Mei-Juni-Juli 2020