Mother&Baby Indonesia
Berhubungan Intim di Dalam Air, Amankah?

Berhubungan Intim di Dalam Air, Amankah?

Menyaksikan acara TV yang sedang berhubungan intim di dalam air sepertinya menyenangkan, apakah Anda ingin mencoba? Tapi sebaiknya, Anda harus memikirkan kekurangan dari berhubungan intim di dalam air. Sebab, selain terlihat menyenangkan, mungkin saja berhubungan seks di dalam air dapat sangat menyakitkan.

 

1. Infeksi
Berhubungan seks di dalam air, baik itu di dalam kolam renang, danau, pantai, bak mandi atau bahkan jacuzzi ternyata terdapat berbagai macam bakteri di dalamnya. Meskipun Anda sudah berhati-hati, namun tetap saja bakteri dapat masuk ke dalam alat vital Anda. Infeksi saluran kemih bahkan infeksi jamur bisa Anda dapatkan bila terlalu sering berhubungan intim di dalam air.

 

2. Sakit
Apakah Anda berpikir bila berhubungan intim di dalam air tidak lagi memerlukan pelumas? Tentu saja tidak. Berhubungan intim di dalam air justru akan menghilangkan pemulas alami yang keluar dari Ms. V dan Mr. P. Hasilnya? Anda dan pasangan akan terganggu karena terasa kering dan terdapat iritasi akibat gesekan.

 

3. Kondom Tidak Bersahabat dengan Air
Sementara sebagian besar merek kondom akan mengatakan bahwa produk tersebut dapat digunakan di dalam air atau dengan pelumas berbasis air, namun bukan berarti itu sepenuhnya aman. Penelitian terbaru menunjukkan, klorin dan bahan kimia pembersih lainnya yang ditemukan di kolam benar-benar dapat merusak atau memecah kondom serta mempengaruhi daya tahan kondom tersebut. Selain itu, kondom juga dapat terlepas ketika pasangan Anda menggunakannya di dalam air. (Seva/TW/Dok. Freepik)


 



Tags: seks,   intim,   air,   kolam_renang








Cover Maret 2020