Mother&Baby Indonesia
5 Manfaat Orgasme Bagi Kecantikan

5 Manfaat Orgasme Bagi Kecantikan

 

Saat berhubungan intim, tentu orgasme adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Selain orgasme membuat Anda dan suami sama-sama senang, ternyata masih ada manfaat lain lho, Moms. Orgasme ternyata membuat penampilan Anda bisa lebih cantik dan menarik. Dikutip dari Glamour.com, berikut manfaat orgasme terhadap penampilan Anda.

 

1. Kulit yang Sehat
Orgasme membuat kulit Anda bercahaya karena aliran darah dan oksigen yang lancar ke wajah Anda. Selain itu, kadar hormon akan lebih seimbang dan membantu melawan jerawat.

 

2. Bibir Sensual
Aliran darah dan oksigen tidak hanya mengalir pada wajah Anda, tapi juga pada bibir. Jadi, jangan kaget jika bibir Anda terlihar lebih merona setelah bermesraan dengan suami.

 

3. Rambut Subur
Efek sirkulasi darah dan oksigen yang lancar juga berpengaruh sampai kulit kepala, sehingga Anda akan memiliki rambut yang lebih kuat dan bercahaya.

 

4. Tidur Lelap
Setelah berhubungan intim, Anda akan tertidur lelap karena hormon oksitosin dan vasopressin yang dilepaskan saat orgasme. Hal tesebut memengaruhi penampilan Anda.

 

5. Awet Muda
Karena orgasme membuat tekanan darah cukup rendah, akibatnya proses penuaan juga melambat. Kadar estrogen dalam tubuh juga meningkat sehingga kolagen bertambah. Semua hari tersebut membuat penampilan lebih awet muda.

 

Wah, sepertinya bertambah alasan untuk makin sering seks dengan suami ya, Moms! (Nadia/TW/Dok. M&B UK)

 

Baca juga:

5 Tips Seks untuk Pasangan yang Sibuk

6 Cara Agar Kembali Bergairah di Tempat Tidur

4 Posisi yang Tidak Membuat Tempat Tidur Berderit



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim,   pasangan,   harmonis,