Mother&Baby Indonesia
5 Tips Seks untuk Pasangan yang Sibuk

5 Tips Seks untuk Pasangan yang Sibuk

 

Diantara kesibukan bekerja, mengurus anak, dan mengurus rumah, bermesraan dengan suami menjadi prioritas akhir. Walaupun demikian, bukan berarti kehidupan seksual Anda jadi tidak panas lagi setelah Si Kecil lahir. Hanya dibutuhkan cara yang berbeda untuk membuat seks sebagai orang tua tetap menarik. Berikut beberapa tips seperti dilansir dari Glamour.com.

 

1. Sewa Kamar Hotel
Menyewa kamar hotel hanya untuk seks terdengar nakal bukan? Berada di hotel tanpa Si Kecil membuat Anda dan suami bebas bermesraan, mulai dari morning sex, dilanjutkan dengan shower sex setelah sarapan, dan masih banyak lagi waktu yang tersisa. Anda dapat melakukan ritual ini dua bulan sekali untuk kembali mesra dengan suami. Kakek dan nenek pun akan senang menghabiskan waktu semalam bersama cucunya.

 

2. Saling Menyuapi
Jika sebelumnya Anda sibuk menyuapi dan memotong-motong makanan Si Kecil, sesekali coba suapi suami, tentu dengan cara yang nakal dan sensual. Anda dapat mencoba anggur atau buah berry. Foreplay pun menjadi lebih menarik.

 

3. Live Music
Sulit untuk membangkitkan mood seks ketika Anda berada di dalam rumah dengan mainan dan botol Si Kecil berserakan. Cobalah untuk keluar bersama suami dan menikmati music di jazz café dan makan malam yang lezat. Jika Anda bukan penggemar jazz, pilihlah musik favorit Anda dan suami,

 

4. Dalam Bath Tub
Berendam bersama suami dalam air hangat tentu akan membuat tubuh lebih relaks. Kemudian Anda bisa melanjutkan aksi panas dalam bath tub untuk membuatnya lebih menarik. Sstt.. jangan lupa mengunci pintu ya, Moms.

 

5. Quickie
Memang quickie tidak menjamin Anda orgasme, tapi ini adalah solusi mudah bagi pasangan sibuk untuk tetap intim dan sedang tidak ada waktu. Dengan quickie, Anda tetap bisa mendapatkan keintiman dan tetap tidur tepat waktu. (Nadia/TW/Dok. Freedigitalphotos.net)



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim








Cover Maret 2020