Mother&Baby Indonesia
4 Posisi Seks yang Tidak Membuat Tempat Tidur Berderit

4 Posisi Seks yang Tidak Membuat Tempat Tidur Berderit

 

Berhubungan intim terkadang bisa menjadi aktivitas yang berisik. Padahal, tidak semua keluarga memiliki kebebasan untuk berisik saat seks. Sebut saja pasangan yang tinggal di apartemen atau rumah dengan tembok tipis, atau pasangan yang sedang menginap di rumah mertua.

 

“Berhubungan intim dalam diam bukan berarti seks menjadi tidak nyaman. Sebaliknya, quiet sex menantang karena ada kenakalan,” ujar Tristan Weedmark, We-Vibe’s Global Passion Ambassador.

 

Untuk dapat melakukan seks yang tidak berisik, seksolog Dr. Jessica O’Reilly menyarankan untuk bergerak pelan-pelan. “Hal ini justru dapat meningkatkan rangsangan dan menghasilkan orgasme yang hebat,” jelas Jessica, seperti dikutip dari Glamour.com.

 

Anda memang bisa menahan desahan dari suara sendiri. Namun bagaimana dengan suara tempat tidur yang berderit? Berikut beberapa posisi seks yang tenang dan tidak menghasilkan suara.

 

1. Berdiri
Dengan melakukannya sambil berdiri, Anda mengeliminasi kemungkinan funitur bergerak atau bahkan jatuh. Posisi ini juga pas untuk dilakukan di dalam kamar mandi. Suara shower bisa menyembunyikan suara Anda dan suami.

 

2. Spooning
Anda berbaring dan menghadap ke samping, lalu suami masuk dari belakang sambil memeluk. Dengan posisi ini, Anda dan suami sudah sangat dekat, sehingga tidak dibutuhkan banyak pergerakan untuk mencapai orgasme.

 

3. Doggy Style Di Samping Tempat Tidur
Bungkukkan badan Anda dan bertumpulah pada lengan yang diletakkan di atas tempat tidur. Kemudian suami bisa masuk dari belakang. Ingat, gunakan bagian samping tempat tidur, agar kepala tempat tidur tidak terbentur dengan tembok (dan menciptakan kegaduhan).

 

4. Cavity Search
Lebarkan kaki Anda kemudian membungkuklah dan raih lutut, sementara itu suami bisa masuk dari belakang. Posisi ini bisa dilakukan jauh dari tempat tidur atau furnitur lainnya, sehingga tidak akan berisik. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim,   posisi








Cover Januari - Februari 2020