Mother&Baby Indonesia
Prediksi Tren Interior Rumah 2017

Prediksi Tren Interior Rumah 2017


Aksen warna hijau tua pada satung bantal dapat menjadi inspirasi Anda.



Aplikasi warna hijau gelap pada salah satu sudut rumah.



Warna hijau tua sebagai aksen pada kamar tidur Anda. 



Warna merah kecoklatan terakota dengan material funitur kayu memberi kesan klasik rustic.



Kesan hangat akan lebih terlihat dengan hadirnya warna terakota pada dinding dan lantai.



Anda dapat mengaplikasikan pada lantai halaman rumah Anda.


Selamat tahun baru 2017! Di tahun yang baru ini, tidak ada salahnya jika Anda juga memerbaharui tampilan rumah agar semakin nyaman. Sejumlah interior desainer juga sudah mulai memprediksi tren interior rumah pada tahun 2017 ini lho, Moms! Nah jika Anda berencana untuk merenovasi atau mengubah dekorasi rumah, coba intip prediksi tren berikut ini yang dikutip dari Domain.com.au.

 

Material dengan warna hangat seperti lantai atau dinding berwarna terakota atau coklat bata akan menggantikan tren warna monokrom yang tengah menjadi tren pada tahun 2016 khususnya pada gaya modern dan Scandinavian. Jika di tahun 80an warna terakota banyak digunakan pada perapian di Eropa, maka pada tahun 2017 diprediksi akan menjadi populer sebagai warna dinding dan lantai. Warna terakota ini memberikan kesan rustic yang klasik dengan menambah karakter ruang yang hangat. 



 

Pada furnitur dan skema warna, Lauren Mancer dari Sisalla Interior Design Asia memprediksi warna hijau tua akan menjadi salah satu warna yang populer, menggantikan warna navy blue dan biru tua. Warna cat dinding hijau tua dapat diaplikasikan pada ruangan tidur sebagai aksen, dan dikombinasikan dengan warna netral lainnya. Sementara untuk ruang keluarga, Anda dapat menambahkan warna ini pada sarung bantal, atau sofa untuk memberikan kesan natural pada ruangan Anda.



 

Mau lihat contoh tren interior rumah yang sangat 2017? Beberapa gambar ini tentu bisa menginspirasi Anda. (Adhanti/TW/Dok. Domain.com.au)



Tags: lifestyle,   trends,   interior,   home,   decoration










Cover Mei-Juni-Juli 2020