Mother&Baby Indonesia
Prediksi Tren Fashion 2017

Prediksi Tren Fashion 2017


Belle Sleeve, pakaian dengan bagian lengan yang lebar dapat menjadi pilihan gaya Anda di 2017.



Gaya menggunakan anting lebih dari satu seperti Rosie Huntington-Whiteney ini dapat menjadi fashion statement Anda tahun ini.



Anda dapat menambahkan patches pada jaket atau kemeja Anda untuk tampilan yang lebih keren.



Pakaian dengan model turtleneck akan kembali menjadi tren di 2017.


Anda pasti telah melihat banyak model baju off shoulder dan warna rambut ombre yang menjadi tren pada tahun 2016 ini. Jika Anda merupakan yang gemar mengikuti perkembangan fashion terkini, bersiap-siaplah karena pada tahun 2017 tren fashion dan kecantikan akan sedikit berubah. Untuk itu, Pinterest telah memprediksi beberapa barang fashion dan kecantikan yang akan menjadi tren di 2017.

 

Untuk penggemar fashion, tentu Anda tidak asing lagi dengan patches yang kian banyak beredar dipasaran untuk memperindah tampilan jaket atau kemeja Anda. Di tahun 2017 tren patches di prediksi akan semakin meningkat 200 persen, menurut majalah Glamour. Bell sleeve juga di prediksi akan menjadi tren nomor satu pada tahun 2017, model bell sleeve memang telah lama ada, pada awal tahun 2000an bell sleeve menjadi tren setelah bintang pop seperti Britney Spears dan Kelly Clakson mengenakannya pada video klip mereka.



 



Jika Anda penggemar anting, berbahagialah karena pada 2017 anting akan menjadi salah satu fashion statement, namun tren kali ini tidak pada kedua telinga melainkan pada satu telinga. Majalah Glamour memprediksi model multiple earrings pada salah satu kuping akan menjadi tren pada 2017. Tidak hanya anting biasa namun earcuffs juga akan kembali menjadi salah satu barang fashion yang akan menjadi perhatian. Berikut beberapa gaya berbusana yang diprediksi akan menjadi tren pada 2017. (Adhanti/TW)



Tags: trend,   fashion,   lifestyle,   beauty,   new year,   2017