Mother&Baby Indonesia
7 Alasan Anda Harus Berhubungan Intim di Pagi Hari

7 Alasan Anda Harus Berhubungan Intim di Pagi Hari

Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa berhubungan intim di pagi hari memiliki banyak manfaat. Selain Anda akan merasa lebih puas, seks di pagi hari juga dapat membuat mood pagi itu menjadi lebih indah. Kenapa bisa begitu ya? Berikut alasannya:

 

1. Tubuh Menjadi Lebih Fit
Para peneliti dari University of Cincinnati menemukan bahwa seks pagi adalah pereda stres alami, dan efek ini dapat bertahan setidaknya tujuh hari. Morning sex juga meningkatkan kadar IgA, antibodi yang membantu untuk melawan infeksi.



 

2. Awali Hari dengan Orgasme
Anda dapat mengingat dengan jelas orgasme yang baru saja Anda lewati. Dengan begitu, Anda dapat mengawali hari dengan senyuman manis dan semakin semangat beraktivitas.

 

3. Tidak Perlu Berolahraga
Menurut para ahli, dalam satu jam berhubungan intim, sama seperti jogging selama 30 menit. Hubungan seks di pagi hari dapat membakar 180 kalori sedangkan pasangan sebanyak 240 kalori. Olahraga yang sangat menyenangkan, bukan?

 

4. Hubungan Lebih Intim
Saat Anda bangun tidur, wajah pasti tanpa polesan make up dan semua tampak natural. Maka Anda dapat melihat pasangan menerima diri Anda apa adanya dan berhubungan seks menjadi lebih intim.



 

5. Tidak Perlu Minum Kopi
Setelah merasakan orgasme di pagi hari, Anda tak perlu lagi minum kopi agar selalu terjaga. Karena orgasme dapat membuat Anda semangat beraktivitas tanpa mengantuk.

 

6. Mandi Bersama
Tidak ada alasan untuk tidak mandi bersama pasangan di pagi hari. Anda juga dapat melanjutkan hubungan intim di kamar mandi agar terasa lebih segar dengan pancuran shower.

 

7. Selalu Bangun Pagi
Bila Anda sudah merasakan kenikmatan bercinta di pagi hari, tidak ada alasan untuk bangun siang keesokan harinya. Karena, percayalah ini akan membuat Anda ketagihan! (Seva/TW/Dok. M&B)



Tags: sex,   hubungan_intim,   pasangan,   harmonis,  








Cover Januari - Februari 2020