Mother&Baby Indonesia
Liburan Mewah Angelina Jolie

Liburan Mewah Angelina Jolie

Apapun yang terjadi, liburan bersama keluarga memang selalu seru. Hal itu pula yang sepertinya diterapkan oleh Angelina Jolie, yang baru-baru ini menyandang gelar single-mom. Walau ia dan Brad Pitt sudah berpisah, namun Jolie tidak mau hal itu membuat anak-anaknya sedih, khususnya di musim liburan akhir tahun yang penuh aura bahagia ini. Oleh karena itu, Jolie mengajak anak-anaknya untuk liburan bersama di Colorado.

 



Dilansir melalui Daily Mail, Jolie terlihat sedang liburan bersama si kembar Vivienne dan Knox, 8, dan Shiloh, 10. Mereka berempat berlibur di daerah pegunungan salju di Colorado, tidak heran kalau mereka mengenakan pakaian musim dingin yang serba tebal. Jolie terlihat kasual mengenakan pakaian serba hitam, snow boots, dan medium-long jacket.

 

Anak-anaknya pun bergaya kasual dan chic. Bahkan, Vivienne mengenakan pakaian serba hitam juga seperti ibunya. Vivienne yang wajahnya sangat mirip Brad Pitt ini mengenakan puffer jacket, celana panjang, dan snow boots yang senada dengan Jolie. Sepanjang perjalanan, ia terlihat selalu bergandengan tangan dengan Jollie, sementara tangan kanannya asyik memegang es krim. Oh, rupanya, keluarga ini habis mengunjungi Rocky Mountain Chocolate Factory untuk membeli hot chocolate dan es krim.

 

Setelah membeli es krim, mereka mengunjungi toko mainan di ujung jalan dan keluarga dengan kantung belanjaan ukuran sedang. Wah, sepertinya mereka benar-benar sedang istirahat setelah lelah bermain ski di gunung salju sepanjang pagi. Namun kabarnya, Maddox, 15, Pax, 13, dan Zahara, 11, masih asyik latihan ski dan tidak mau ikut turun berbelanja bersama Jolie dan 3 adiknya.



 

Menurut Daily Mail, aktris ini sudah menyewa rumah mewah seharga 4 juta USD (sekitar Rp52 milyar) untuk liburan kali ini saja. Kabarnya, rumah mewah ini punya 6 kamar tidur dan area khusus untuk bermain ski. Wah, liburannya pasti sangat indah, ya. Lihat video liburan mereka, yuk! (Tiffany/HH/Dok. Daily Mail)

 

 

 



Tags: liburan,   selebriti,   ibu,   anak,   keluarga,  








Cover Januari - Februari 2020