Mother&Baby Indonesia
Wow, Pompa ASI Ini Hands-Free!

Wow, Pompa ASI Ini Hands-Free!





Sebuah pompa ASI yang unik baru saja diciptakan. Pompa ini bisa dikenakan layaknya bra dan diklaim tidak mengeluarkan suara berisik seperti pompa ASI pada umumnya. Pompa buatan Willow Pump memilik plastik berukuran 4 ons di dalamnya, sehingga ASI langsung dipompa dan tersimpan dengan aman.

 

Fitur canggih lainnya adalah Anda tidak perlu mengatur waktu untuk memompa. Pompa keluaran brand Willow Pump ini akan mendeteksi kapan tubuh Anda siap mengeluarkan ASI. Anda juga bisa memantaunya lewat aplikasi di smartphone. Praktis bukan, Moms?



 

Dikutip dari Womansday.com, John Chang, pencetus pompa ini bertujuan memberikan opsi untuk memompa ASI secara rahasia, sehingga para ibu bisa memompa sambil melakukan aktivitas lain. Kenapa? Karena pompa ini hands-free.



 

Seperti pompa elektrik, pompa ASI ini juga membutuhkan tenaga baterai dan charger. Maka Anda harus memastikan untuk membawanya ketika pergi. Pompa ini baru tersedia musim semi 2017 atau sekitar Maret-April dan dibanderol dengan harga $430 (Rp 5.706.100). Apakah Anda tertarik mencobanya, Moms? (Nadia/HH/Dok. Womansday.com)
 



Tags: pompa,   asi,   info








Cover Maret 2020