Mother&Baby Indonesia
Balita Ini Panjat Pagar Pengaman Bak Spiderman

Balita Ini Panjat Pagar Pengaman Bak Spiderman

Sudah sewajarnya orang tua memasang pagar pengaman demi keamanan Si Kecil. Namun, ibu asal Falmouth, Inggris ini tampaknya harus lebih kreatif lagi, karena anaknya yang berusia 21 bulan bisa memanjat tidak hanya 1, tapi 2 pagar pengaman sekaligus.

 



 

Leo Westlake, balita mungil ini belajar memanjat segera setelah ia belajar berjalan di usia 9 bulan. Karena khawatir, Alice Grey, 23, ibu Leo, memasang pagar tambahan di atas pagar yang sudah ada. Namun, Leo ternyata bisa memanjatnya tanpa kesulitan. Aksi Leo direkam oleh Alice dan menjadi viral.

 

“Leo sangat aktif, kami tidak bisa istirahat sampai ia sudah tidur. Pagar pengaman kedua baru dipasang 10 menit dan saya kira ia akan takut karena pagar itu cukup tinggi. Tapi ternyata ia tetap memanjatnya,” ujar Alice seperti dikutip dari Daily Mail.



 

Tidak hanya jago memanjat pagar, Alice mengatakan Leo juga bisa memanjat jendela dan bisa membukanya. “Kami harus memaku jendela dan mengunci pintu depan karena ia bisa membuka keduanya dan bisa keluar,” jelasnya.

 

“Ia benci jika ditidurkan dan sering 'kabur.' Sepertinya kami memiliki Houdini kecil di rumah ini,” ujar Alice. (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)



Tags: balita,   pengaman,   info,   keamanan,   anak








Cover Maret 2020