Mother&Baby Indonesia
Peringatan, Selalu Awasi Anak saat Bermain!

Peringatan, Selalu Awasi Anak saat Bermain!

Membiarkan Si Kecil bermain sendiri? Wah, semoga saja Anda tidak pernah melakukan itu ya. Jangan sampai hal itu membuat Anda mengalami kejadian yang menimpa balita kembar, Bowdy dan Brock.

 

Kejadian itu bermula ketika Kayli Shoff, sang ibu sedang tidur di kamar lain, sementara Bowdy dan Brock yang berusia 2 tahun itu sedang sibuk bermain di kamarnya. Melalui CCTV yang dipasang di kamarnya, terlihat Bowdy dan Brock memanjat sebuah lemari. Tidak kuat menahan beban tubuh kedua anak tersebut, akhirnya lemari itu jatuh dan menimpa Brock. Bowdy tampak kebingungan. Namun, Bowdy tetap tenang dan mencari cara untuk tetap menyelamatkan saudara kembarnya tersebut. Bowdy akhirnya menemukan cara dengan mendorong lemari tersebut dan Brock pun selamat tanpa luka sedikitpun.



 

“Kami tidak mendengar suara tangisan. Kami juga tidak mendengar bunyi benda jatuh. Kami hanya terbangun saat itu dan melihat CCTV. Saya dan suami terkejut melihat video yang terekam dalam CCTV tersebut,” ujar Kayli Shoff, dikutip melalui Popsugar.com.

 

“Sebenarnya kami ragu untuk memposting video ini di Youtube, namun kami ingin memperingatkan orang tua agar selalu berhati-hati terhadap barang di sekitar anak,” ujar sang ayah Ricky Shoff.

 



Kejadian ini menjadi peringatan kepada semua orang tua, agar selalu mengawasi Si Kecil saat bermain dan pastikan perabot rumah tangga aman dari jangkauan Si Kecil ya, Moms. (Seva/TW/Dok. Dailymail.com)

 

 

 



Tags: video,   anak,   jatuh,   kejatuhan,   lemari








Cover Maret 2020