Mother&Baby Indonesia
Video Bayi Ditinggal di Kursi Restoran Jadi Viral

Video Bayi Ditinggal di Kursi Restoran Jadi Viral

 

 

Sebuah video yang memperlihatkan seorang bayi duduk sendirian di sebuah restoran tersebar luas di dunia maya. Bayi yang berada dalam infant car seat itu ditinggalkan selama 4 menit oleh kedua orangtuanya untuk mengambil makanan. Sebanyak 4 juta orang telah menonton video tersebut dan mengecam orangtua yang meninggalkan Si Bayi dan orang yang merekam kejadian tersebut.



 

Kejadian ini terjadi di restoran China Dragon Buffet di Ohio, Amerika Serikat. Shannon Culley sedang menikmati makanannya dan melihat pasangan di meja seberangnya beranjak menuju buffet dan meninggalkan bayi mereka sendirian. Shannon kemudian merekam kejadian ini dan memposting di akun Facebook miliknya.

 



Video itu tersebar luas dan sampai ke polisi yang kemudian menyelidiki hal tersebut. Menurut polisi, ibu sang bayi membela dirinya dengan mengatakan bahwa ia berada tidak jauh dari kursi. “Menurutnya, Shannon sengaja mengambil gambar dari sudut yang tidak memperlihatkan dirinya, padahal ia berdiri tidak jauh dari situ,” ujar kepala polisi Ken Klamar, seperti dikutip dari Daily Mail.

 

Ia juga menambahkan bahwa seharusnya Shannon menelpon 911 jika merasa anak itu berada dalam kondisi berbahaya, bukannya merekam dan menyebarkan video itu. Penyelidikan tentang kejadian ini masih berjalan, dan belum diketahui apakah polisi akan menuntut pasangan tersebut. (Nadia/SR/Dok. Daily Mail)



Tags: bayi,   restoran,   info










Cover Mei-Juni-Juli 2020