Mother&Baby Indonesia
Ibu Tinggalkan Anak-anak di Mobil untuk Nge-gym

Ibu Tinggalkan Anak-anak di Mobil untuk Nge-gym

Seorang ibu di Pennsylvania, Amerika Serikat ditahan karena meninggalkan 2 anaknya yang berusia 11 tahun dan 5 bulan di dalam mobil yang terparkir, agar ia dapat berolahraga di pusat kebugaran. Parahnya lagi, ibu bernama Molly O'Neill ini sudah melakukan hal ini secara rutin padahal anak pertamanya mengidap sindrom Asperger.

 

Kejadian ini bermula ketika polisi setempat menerima laporan dari 911 bahwa ada 2 anak yang berada dalam mobil di tempat parkir tanpa pengawasan orangtua. Polisi pun datang dan bertanya kepada anak itu tentang keberadaan ibu mereka, dan Si Anak menjawab ibunya sedang di pusat kebugaran.



 

Petugas kemudian masuk ke gedung yang ditunjuk dan menemukan Molly yang sedang asyik menggunakan treadmill. Menurut pengakuannya, Molly sudah berolahraga selama 20 menit.

 



“Mereka hanya duduk di dalam mobil. Hal-hal buruk bisa saja terjadi pada anak-anak itu. Kami juga meminta orangtua untuk tidak meninggalkan anak-anak sendirian, apalagi bayi berusia 5 bulan,” ujar Bob Lehman, kapten polisi setempat.

 

Selain Molly, ayah anak-anak tersebut, Daniel Johnson, juga ditahan karena pernah melakukan hal yang sama satu kali. Sayangnya mereka bebas dengan jaminan. Sampai proses persidangan, anak-anak tersebut masih diperbolehkan tinggal dengan Molly dan Daniel dalam pengawasan dinas perlindungan anak. (Nadia/TW/Dok. Wnep.com)



Tags: info,   bayi,   balita,   asperger