Mother&Baby Indonesia
Mini Croissant, Variasi Snack untuk Pencinta Pastry

Mini Croissant, Variasi Snack untuk Pencinta Pastry

 

Untuk para pecinta pastry, sekarang bertambah lagi variasi pastry yang bisa Anda nikmati, yaitu mini croissant dari Jepang dengan beragam topping. Ya, croissant yang berasal dari Perancis ini memang identik dengan topping coklat dan keju. Tetapi kini, sudah hadir mini croissant dengan 15 variasi topping yang unik khas Jepang.

 



Mini croissant ini dinamakan Cropan, yang merupakan produk terbaru dari Roppan. Inspirasi membuat Cropan muncul setelah Putra Andrean, salah satu founder Roppan, mengelilingi Jepang bersama para chef Roppan, untuk mencari produk pastry terkini. Setelah mengunjungi kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka, Hokaido, dan Kyoto, para chef pun menciptakan Cropan. Mini croissant yang telah lama dinanti ini pun akhirnya diluncurkan pada Selasa (20/9) di Gandaria City, Jakarta Selatan.



 

Urusan rasa, 15 rasa unik dari Cropan siap menggoda Anda. Beberapa di antaranya bernuansa khas Jepang, seperti hochija, croissant berisi hochija cream dengan topping milk chocholate. Hochija sendiri adalah salah satu jenis green tea khas Jepang. Rasa lainnya yang 'Jepang banget' adalah mentaiko, yang menggunakan kani (telur ikan) dan croissant matcha almond. Selain rasa khas Jepang, cropan juga tersedia dalam rasa menarik lainnya seperti salted egg, black sesame, dan lainnya. (Nadia/TW/Dok. M&B)



Tags: snack,   croissant,   jepang,   pastry,