Mother&Baby Indonesia
Harum Manis, untuk Pencinta Kuliner Indonesia

Harum Manis, untuk Pencinta Kuliner Indonesia

 

Bagi para pencinta kuliner Indonesia, aroma masakan kaya rempah-rempah khas Indonesia tentu sangat menggugah selera makan Anda. Untuk memuaskan kecintaan Anda akan masakan tanah air yang serba lezat, Anda bisa mengunjungi restoran Harum Manis bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

 



Restoran Harum Manis yang berlokasi di dekat Jl. Sudirman ini menyajikan aneka masakan autentik Indonesia. Citarasa masakannya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, Beni Iskabul, sang Executive Chef dari restoran ini adalah chef yang sudah sangat berpengalaman dengan kuliner Indonesia. Chef asal Pacitan, Jawa Tengah, inilah yang menjaga kualitas rasa di Harum Manis selalu memuaskan bagi para pelanggan. Di tangan Chef Beni, masakan yang mungkin sering Anda jumpai menjadi luar biasa.

 

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam. Sekitar 80 persen dari menu yang ada di Harum Manis adalah makanan khas Jawa, sedangkan 20 persennya berasal dari berbagai daerah, seperti Manado, Maluku, Padang, dan lainnya.

 

Salah satu menu spesial di sini adalah Sate Satu Meter, yang terdiri dari aneka sate khas Indonesia, seperti sate Bali, Sumatera, dan Jawa. Untuk Anda yang suka makanan berkuah, Soto Betawi dan Sop Buntut di sini juga sangat enak, wajib dicoba! Bagi pencinta seafood, menu Ikan Bakar Sakura pasti Anda sukai. Ada juga menu Udang Bakar Banjarmasin yang didatangkan langsung dari Kalimantan Selatan.

 

Untuk dessert khas Indonesia, Harum Manis punya menu Colenak Nyi Iteng khas Jawa Barat yang enak banget. Terdiri dari tape, pisang, dan irisan buah stroberi, kemudian disiram saus karamel yang creamy dan lembut di mulut. Dessert fusion antara menu tradisional dan modern itu adalah salah satu best seller di sini lho, Moms. Atau Anda juga bisa memesan Sawo Becik Sanget, yang terdiri dari beberapa gorengan seperti lumpia, otak-otak, dan bakwan. Cocok untuk menemani segelas Es Teh Kweni berisi potongan buah kweni dan kolang-kaling yang segar.

 



Tidak hanya makanan dan minumannya yang memuaskan, desain interior di Harum Manis juga sangat keren lho, Moms. Pengalaman makan di sini tentu akan semakin sempurna dengan desain interiornya yang tradisional namun tetap elegan dan romantis! Jadi sangat cocok untuk dijadikan tempat makan malam romantis bersama pasangan. Selamat makan, Moms! (Rita/TW/Dok. Harum Manis)

 

Info:

Restoran Harum Manis

Apartment Pavilion Retail Arcade

Jl. K.H. Mas Mansyur, kav. 24

Jakarta Pusat

Telepon: 021-57941727

Jam Buka: 11.30-14.30 dan 17.30-22.00



Tags: review,   restoran,   makanan,   indonesia,   info