Mother&Baby Indonesia
Ibu Ini Rela Berpakaian Seperti Pria ke Acara Sekolah

Ibu Ini Rela Berpakaian Seperti Pria ke Acara Sekolah

Yevette Vasquez wanita single parent asal Texas ini muncul sebagai "seorang pria" pada acara kegiatan sekolah anaknya. Dikutip melalui Womansday.com, semua ini bermula saat Yevette mengantar Elijah, anaknya, ke sekolah. Setibanya di sekolah, ia heran karena sekolah sangat ramai dengan kendaraan. Elijah pun menjelaskan kalau hari itu ada acara "Donuts with Dad."

 

Acara "Donuts with Dad" merupakan kegiatan yang mengajak ayah dan anak untuk sarapan bersama di sekolah, maksudnya untuk mempererat hubungan antara ayah dan anak. Kegiatan ini memang seru dan harmonis, namun bagi anak-anak yang tumbuh tanpa ayah di sampingnya, "Donuts with Dad" bukan hal yang menyenangkan.

 

Menyadari akan hal itu, Yevette bertindak cepat demi menorehkan senyum di wajah Elijah. Saat itu juga Yevette bergegas kembali ke rumah untuk berganti pakaian, layaknya seorang pria. Ia pun kembali lagi ke sekolah untuk mengajak Elijah sarapan bersama, sama seperti teman-teman sekolahnya yang memiliki ayah.

 

"Aku tahu, melihat ayah lain bersama dengan anak mereka tidaklah mudah bagiku, tapi inilah hidup. Meskipun begitu aku tetap bisa melakukan apapun agar dapat membuat anakku tersenyum, jadi hal seperti inilah yang aku lakukan,” ujar Yevette pada akun Facebook miliknya. Aksi Yevette ini pun mendapat lebih dari 17.000 likes, dan berbagai komentar dukungan untuk Yevette dari para single parent lain. (Seva/TW/Dok. Womansday.com)



Tags: mom,   parents,   parenting,   single_parents