Mother&Baby Indonesia
4 Tips Agar Tidak Bosan dengan Suami

4 Tips Agar Tidak Bosan dengan Suami

Moms, setelah melalui pernikahan selama beberapa waktu, merasa bosan dengan suami mungkin saja terjadi. Sehari-hari, Anda dan suami disibukkan dengan rutinitas pekerjaan dan anak-anak. Bahkan saat ada waktu untuk berkencan, obrolan yang muncul juga tidak lagi semenarik dulu.

 

Sepertinya wajar jika Anda pernah merasa bosan. Apalagi jika Anda menikah dan punya anak, sehingga terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja. Mau hubungan Moms dan suami kembali mesra seperti dulu lagi? Berikut beberapa tips yang bisa Moms coba.



 

1. Belajar Hal Baru Bersama
Penelitian telah membuktikan bahwa mempelajari hal-hal baru bersama pasangan dapat meningkatkan kegembiraan keduanya. Anda dapat mempelajari tenis, golf, atau hal-hal seru lainnya. Apapun kegiatannya, yang penting dilakukan berdua dengan suami, ya.


2. Bernostalgia
Coba lakukan hal-hal yang dulu Anda dan suami lakukan saat awal pacaran. Jika dulu Anda dan suami suka menonton film atau berjalan-jalan ke pantai, ajak suami untuk melakukannya lagi. Anda akan terkejut bagaimana bernostalgia dapat membuat Anda dan suami saling jatuh cinta lagi.




3. Kreatif di Tempat Tidur
Jika Anda dan suami bosan, kemungkinan besar kehidupan seksual Anda juga mengalami hal yang sama. Cobalah untuk lebih kreatif lagi saat bermesraan dengan suami, seperti mencari posisi baru, bermain peran, atau menggunakan sex toy.


4. Tertawa
Hal kecil seperti tertawa dapat menghidupkan kembali hubungan Anda yang hambar. Cobalah untuk membuat suami tertawa, misalnya dengan menceritakan hal-hal lucu atau sesekali bertingkah lucu.

 

Nah, kalau Moms mau tahu lebih banyak tips seputar menjaga keharmonisan dengan pasangan, baca juga artikel 14 Hal yang Harus Dilakukan Agar Pernikahan Langgeng ya, Moms! (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: tips,   info,   pernikahan,   suami,   istri,   bosan,   harmonis










Cover Mei-Juni-Juli 2020