Mother&Baby Indonesia
Ini Cara Zee Zee Shahab Ajari Anak Bersosialisasi

Ini Cara Zee Zee Shahab Ajari Anak Bersosialisasi

 

Artis dan presenter Zee Zee Shahab mengatakan bahwa ia sering membawa putranya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, 4, ke tempat shooting untuk mengasah kemampuannya bersosialisasi. Di sana, Khaleev bertemu dan berkenalan dengan banyak orang, sehingga ia dapat melatih kemampuan emosi dan sosialnya.

 



“Saya sering membawa anak saya ke tempat kerja saya, misalnya lokasi shooting. Di tempat tersebut banyak orang baru yang ia temui, dan saya selalu mengajarkan untuk mengucapkan salam kepada orang yang lebih tua,” kata Zee Zee saat ditemui di peluncuran kampanye SGM Eksplor “Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya," Selasa (27/9) di Jakarta.

 



Selain bersosialisasi, Khaleev juga dapat belajar hal-hal baru di lokasi shooting Zee Zee. "Saat di tempat shooting, ia berkenalan dengan kameramen. Lama-lama, ia penasaran dengan cara kerja kamera. Selain itu, Khaleev juga berjalan-jalan ke control room dan mengamati cara kerjanya," ujar ibu 1 anak itu.

 

Walaupun mengaku sedikit repot, Zee Zee tetap semangat mengajak Khaleev ke tempatnya bekerja. “Saat ini ia memasuki usia kritis dan banyak bertanya,” jelas Zee Zee yang sedang menempuh pendidikan master. (Nadia/TW/Dok. M&B)



Tags: sosialisasi,   anak,   balita










Cover April 2020