Mother&Baby Indonesia
Jamie Oliver Sewa Night Nanny

Jamie Oliver Sewa Night Nanny


Secara teori, mengurus anak ke-2 atau ke-3 akan lebih mudah bagi orang tua, karena sudah berpengalaman mengurus anak yang lebih tua. Ternyata tidak selamanya hal itu tepat, Moms! Selebriti chef Jamie Oliver mengaku menyewa jasa babysitter khusus malam hari untuk menjaga anak ke-5 yang berusia 6 minggu.

 

“Menjaga anak memang sulit, baik itu anak pertama atau anak kelima. Tahun ini kami kewalahan karena ada 2 anak remaja dan 2 anak lagi dengan usia 6 dan 7 tahun,” ujar Jamie seperti dikutip dari Daily Mail.



 

Setelah 5 minggu pertama, Jamie dan Jools, istrinya, berusaha mengurus River Rocket, bayi perempuannya tanpa bantuan baby sitter, akhirnya mereka tidak sanggup dan menyewa jasa nanny untuk pertama kalinya.

 



“Saya tidak pernah menggunakan jasa baby sitter selama menjaga keempat anak saya. Biasanya kami berusaha menjaga anak-anak sendiri dan berhasil,” ucap Jamie.

 

Sebelum River Rocket, Jamie dan Jools sudah memiliki 4 orang anak dengan nama yang unik, Poppy Honey Rose, 14, Daisy Boo Pamela, 12, Petal Blossom Rainbow, 7, and Buddy Bear Maurice, 6. (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)



Tags: baby_sitter,   nanny,   newborn,   bayi,   chef,   baby_names








Cover Januari - Februari 2020