Mother&Baby Indonesia
Kekerasan pada Anak Picu Perceraian Brangelina?

Kekerasan pada Anak Picu Perceraian Brangelina?

 

Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie kian memanas. Brad Pitt dikabarkan didatangi pihak berwajib karena diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik pada salah satu anak mereka pada 14 September, satu hari sebelum Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai.

 



Menurut seorang sumber, kejadian ini terjadi saat keluarga tersebut dalam perjalanan pulang dari Perancis ke Los Angeles. Di dalam pesawat pribadi mereka, Brad diduga mabuk, berteriak-teriak, dan melakukan kekerasan fisik pada anaknya.

 

Ada seseorang dalam pesawat yang melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, kemudian pihak perlindungan anak Department of Children and Family Service (DCFS) segera datang untuk menanyai keluarga itu, seketika setelah pesawat mendarat. Keesokan harinya, tepatnya Kamis pagi, terlihat ada mobil LAPD di depan kediaman Brad Pitt.

 



Walaupun demikian perwakilan dari polisi mengatakan bahwa mereka tidak menangani kasus tersebut. Sumber di LAPD mengatakan bahwa kejadian ini ditangani oleh FBI karena terjadi di udara, yang buka area yurisdiksi LAPD, seperti dilansir dari TMZ.

 

“Ia sangat serius menghadapi masalah ini dan ia yakin tidak melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya,” ujar salah satu sumber yang dekat dengan Brad.

 

Baik Brad maupun Angelina tidak memberikan komentar apapun terkait tuduhan ini. Senin lalu, Angelina mengajukan cerai dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan kembali dan meminta hak asuh penuh atas anak-anak mereka. Ia dan Brad memiliki 6 anak, 3 diantaranya adalah anak adopsi. (Nadia/TW/Dok. TMZ.com)



Tags: cerai,   perceraian,   brad_pitt,   angelina_jolie