Mother&Baby Indonesia
5 Trik Agar Orgasme Anda Lebih Menyenangkan

5 Trik Agar Orgasme Anda Lebih Menyenangkan

Hubungan intim yang setiap saat dilakukan, kadang menimbulkan rasa bosan. Orgasme pun terasa sama seperti yang sebelumnya, Anda tak perlu khawatir, berikut 5 trik agar orgasme Anda lebih menyenangkan:


1. Oksitosin
Oksitosin yang biasa disebut sebagai hormon cinta menjadi salah satu kunci orgasme yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk meningkatkan kadar hormon ini, buatlah suasana santai, tenang, dan damai. Cahaya temaram dan aromaterapi juga efektif membuat Anda relaks. Atau Moms bisa mencoba kegiatan lain yang membuat Anda tenang dan senang.


2.  Foreplay
Anda tidak akan memulai hubungan intim tanpa melakukan foreplay, bukan? Maka cobalah menyiapkan tempat foreplay yang baru. Menurut penelitian American Sociological Review, menggunakan tempat berhubungan intim yang tidak biasa dapat meningkatkan orgasme Anda dan pasangan.



 

3. Cemilan Peningkat Libido
Makanlah sereal atau buah peach yang dapat meningkatkan libido Anda sebelum memulai hubungan intim. Atau Moms bisa mencoba 5 makanan peningkat libido wanita ini, ya.

 



4. Latihan Kegel
Para ahli percaya bahwa mempunyai otot dasar panggul yang kuat dapat membuat orgasme Anda menjadi lebih baik. Berlatihlah senam kegel yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

 

5. Olahraga
Jaga kesehatan Anda dengan berolahraga secara teratur. Sebuah studi tahun 2007 dari University of Cincinnati membuktikan, bahwa olahraga secara teratur akan membuat hubungan intim Anda lebih lama dan menyenangkan. Selamat mencoba, Moms! (Seva/TW/Dok. Womenshealthmag.com)



Tags: sex,   relationship,   orgasme,   hubungan intim








Cover Januari - Februari 2020