Mother&Baby Indonesia
Ayah Kreatif Membuat Bekal untuk Bonding dengan Anak

Ayah Kreatif Membuat Bekal untuk Bonding dengan Anak





 

Seorang ayah di San Fransisco membuatkan bekal makan siang yang sangat imut hingga membuat Anda tidak akan tega memakannya. Beau Coffron, awalnya melakukan ini untuk meningkatkan bonding dengan putrinya. Setelah beberapa waktu, Beau justru makin dikenal lewat akun media sosialnya @lunchboxdad.

 



“Saya pikir ini adalah cara yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang pada anak perempuan saya dan bahwa saya kangen padanya saat ia sekolah,” ujar Beau, seperti dikutip dari Womansday.com.

 



Cara ini terbukti efektif lho, Moms! Karena Beau menggunakan beragam kartun dan tema yang memang disukai anaknya, mereka jadi lebih dekat. “Saya jadi memerhatikan apa yang ia tonton dan mainkan. Kami juga banyak mengobrol tentang hal-hal yang ia sukai,” jelas Beau.

 

Beau mengaku bahwa ia sebenarnya tidak memiliki bakat seni. Ia hanya berusaha melihat ibu-ibu yang membuatkan bekal untuk anak-anaknya lewat internet sebagai inspirasi. “Beberapa orang mampu menyediakan waktu untuk olahraga ke gym, menonton tv, browsing Facebook. Saya memilih menggunakan waktu saya untuk membuat bekal,” ujar Beau, yang melakukan rutinitas ini seminggu sekali pada hari Minggu. (Nadia/TW/Dok. Lunchboxdad.com)



Tags: bekal,   anak,   balita,   info,   inspirasi