Mother&Baby Indonesia
Balita Ditemukan Tewas Tertindih Bean Bag

Balita Ditemukan Tewas Tertindih Bean Bag

Seorang balita di AS meninggal pekan lalu, setelah ia ditemukan tewas berada di bawah bean bag. Kejadian ini bermula saat Leonardo Sanchez, yang hampir berusia 2 tahun, berada di sebuah daycare, West Jordan Child Center di Utah. Ia sedang bermain dan merangkak di bawah bean bag, setelah itu terdapat seorang dewasa yang duduk di bean bag tersebut dan mulai membacakan cerita untuk anak-anak yang lain.

 

Saat salah satu staf menemukan Leonardo, ia sudah tidak bergerak dan bernapas. “Saya bingung. Saya sangat bingung bagaimana bisa mereka tidak tahu keberadaan anak saya,” ujar Ibu dari Leonardo yang dikutip melalui Dailymail.co.uk. “Saya sudah merencanakan pesta ulang tahunnya pada pekan depan, namun sekarang saya harus merencanakan acara pemakamannya,” ujarnya sambil menangis.



 



Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini, dan dari pihak daycare tersebut masih belum memberikan jawaban mengenai kasus tersebut. Belajar dari kasus ini, diharapkan Moms bisa lebih waspada saat menjaga Si Kecil bermain, ya. (Seva/TW/Dok. Dailymail.co.uk)



Tags: balita,   meninggal,   daycare,   kecelakaan,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020