Mother&Baby Indonesia
3 Tips agar Si Kecil Nyaman di Bawah Sinar Matahari

3 Tips agar Si Kecil Nyaman di Bawah Sinar Matahari

Moms, Si Kecil membutuhkan sinar matahari untuk mendapatkan vitamin D. Tetapi, jika terkena paparan sinar matahari dengan intensitas yang kuat, kulit Si Kecil yang masih sensitif dapat terkena sunburn atau kulit terbakar. Berikut beberapa tips agar Si Kecil tetap nyaman saat udara dan cuaca panas.

 

1. Maksimalkan Pagi Hari



Waktu paling tepat untuk Si Kecil berjemur adalah pagi hari sebelum jam 9 pagi. Pada pagi hari, ia bisa mendapatkan vitamin D dengan optimal.

 

2. Pilih Baju yang Nyaman

Jika Anda bepergian di siang hari, pastikan Si Kecil memakai pakaian yang menutupi seluruh tubuhnya. Pilihlah bahan katun yang lembut agar ia tidak kepanasan.



 

3. Rumah yang Sejuk

Pastikan rumah Anda sejuk dengan menggunakan pendingin ruangan. Jika tidak memiliki AC atau kebetulan pendingin sedang rusak, Anda dapat menggunakan kipas angin atau ember yang diisi air untuk menurunkan suhu ruangan. Pastikan benda-benda tersebut jauh dari jangkauan Si Kecil ya, Moms.

 

Ingin lebih banyak tips untuk menjaga Si Kecil selalu aman dari paparan sinar matahari? Baca kelanjutannya di Majalah Mother&Baby Indonesia edisi Agustus 2016! (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: panas,   berjemur,   bayi,   tips,   info,  








Cover Maret 2020