Mother&Baby Indonesia
Wanita Ini Hamil selama 17 Bulan

Wanita Ini Hamil selama 17 Bulan

Pada umumnya, wanita hamil selama 9 bulan 10 hari. Namun, Wang Shi menjalankan kehamilan yang jauh berbeda. Wanita asal Hunan, China, ini mengaku telah hamil selama 17 bulan dan belum juga melahirkan!

 

Wang menyebutkan, kalau seharusnya dia melahirkan pada 15 November 2015, namun hingga Agustus 2016 belum juga  mengalami tanda-tanda kontraksi. Dilansir dari mirror.com, Wang pergi ke rumah sakit pada November 2015, sesampainya di rumah sakit Central China's Hunan Province, dokter mengatakan Wang Shi belum siap untuk melahirkan serta plasenta bayinya berada di belakang.



 

Berat badan Wang Shi telah naik sebanyak 25,2 kg sejak hamil hampir 2 tahun lalu. Walau begitu, ia mengaku sehat, kuat, dan tidak lelah beraktivitas dengan perut besar. Bayi dalam kandungannya juga sehat dan beratnya saat ini diperkirakan sudah sekitar 3,8 kg.



 

Hingga saat ini ia sudah menghabiskan biaya lebih dari 10 ribu yuan (sekitar Rp 20 juta) hanya untuk kontrol kandungan. "Saya merasa malu karena sudah hamil terlalu lama. Saya harap bulan depan saya bisa sukses melahirkan bayi dengan selamat," ujar Wang. (Seva/TW/Dok. Mirror.com)



Tags: hamil,   baby,   birth








Cover Maret 2020