Mother&Baby Indonesia
Ini Alasan Utama Mengapa Anda Tidak Sukses Menyusui

Ini Alasan Utama Mengapa Anda Tidak Sukses Menyusui

Apakah Anda percaya, kurangnya persiapan bisa menjadi alasan mengapa wanita tidak sukses dalam menyusui? Menurut survei terbaru Lansinoh Breastfeeding 2016, kurangnya persiapan menjadi alasan utama banyaknya wanita yang tidak sukses ketika menyusui.

 

Faktanya, lebih dari 1.000 penyedia kesehatan di 5 negara di Amerika mengungkapkan bahwa calon ibu yang mencari informasi seputar menyusui sebelum melahirkan memiliki kesempatan besar untuk sukses dalam menyusui. Ada 81 persen partisipan yang setuju bahwa sangat penting bagi calon ibu untuk mencari panduan seputar menyusui sebelum melahirkan, terutama di trimester terakhir. Namun realitanya, hampir setengahnya menunggu dulu sampai melahirkan.



 



“Perencanaan dan persiapan merupakan kunci utama untuk sukses menyusui,” ungkap Gina Cicatelli Ciagne, CLC, dari Lansinoh's Vice President of Global Healthcare Relations. “Dengan mendukung calon ibu untuk banyak bertanya dan mencari berbagai informasi seputar menyusui sebelum melahirkan, kami mengharapkan Moms akan lebih nyaman ketika menyusui nanti,” tambahnya. (Yatin/TW/Dok. M&B UK)



Tags: kesehatan,   menyusui,   bayi,   anak,   breastfeeding,   newborn










Cover Mei-Juni-Juli 2020