Mother&Baby Indonesia
Berburu Tula, Kain Gendongan Supermahal

Berburu Tula, Kain Gendongan Supermahal

Di tengah banyaknya merek baby carrier atau gendongan bayi, ada 1 merek yang dijual eksklusif dengan harga selangit. Gendongan dengan merek Tula ini dijual mulai 150 Dolar Amerika saja, namun karena motif kainnya yang unik dan 1 desain pola hanya diproduksi terbatas, harga Tula melambung luar biasa. Bahkan Tula edisi khusus bisa dijual kembali dengan harga 2.500 Dolar, atau 17 kali lebih mahal dari harga beli.

 

 Tula merilis motif baru setiap hari Minggu. Di hari itulah, Moms penggemar Tula rela begadang demi mendapatkan model terbaru sebagai koleksi. Untuk membelinya juga tidak mudah, karena para penggemar Tula akan berebut mendapatkannya tengah malam, saat pola terbaru keluar, lewat website Tula. Seperti Chrissy Nichols, ibu dari New York yang deg-degan mendapatkan Tula.



 

“Adrenalin saya terpacu. Setiap 5 menit, saya kembali memantau layar komputer untuk mendapatkan baby carrier itu,” ujar Chrissy yang bangun sampai jam 02.00 pagi untuk mendapat Tula, seperti dikutip dari nypost.com.

 



Uniknya lagi, Moms penggemar Tula juga memiliki bahasa sandi. Saat mereka bertemu dengan sesama pengguna Tula, mereka akan mengatakan “Tula in the wild!” yang akan dibalas “caw-caw.”

 

“Saya tidak menyapa ibu yang menggunakan baby carrier merek lain. Tetapi dengan sesama ibu pemakai Tula, saya merasa sepaham,” ujar Rebecca Powell, peneliti immunologi yang memiliki 7 Tula dan menganggap gendongan itu sebagai investasi. (Nadia/TW/ SR/Dok. Nypost.com)



Tags: gendongan










Cover Mei-Juni-Juli 2020