Mother&Baby Indonesia
4 Taman Hiburan Seru untuk Liburan Anda dan Si Kecil

4 Taman Hiburan Seru untuk Liburan Anda dan Si Kecil


1. Legoland Malaysia

Taman bermain yang dibuka pada 2012 ini terdiri dari Legoland Theme Park, Water Park, dan Legoland Hotel. Jadi, Anda dan Si Kecil dapat merasakan banyak wahana tanpa perlu berpindah tempat. Taman bermain ini adalah Legoland pertama di Asia dan ke-6 di dunia.

 

Salah satu wahana yang cocok untuk Si Kecil adalah Miniland. Di sini, ia dapat melihat miniatur beragam tempat di 17 negara di dunia. Miniatur ini tentu saja dibentuk dari lego yang berjumlah 30 juta keping dan diselesaikan dalam waktu 3 tahun. (Foto: Legoland Malaysia)



2. Universal Studio Singapore

Terletak di dalam Resort World Sentosa, taman bermain ini memiliki banyak atraksi yang dapat menghibur Si Kecil. Anda dapat mengunjungi trick eye museum, komidi putar bertemakan Madagascar, dan S.E.A Aquarium untuk melihat beragam satwa laut. (Foto: S.E.A. Aquarium)



3. Taman Impian Jaya Ancol

Di negara ini juga ada taman bermain yang cocok untuk Si Kecil lho, Moms. Walaupun sudah cukup lama berdiri, taman bermain ini terus menambah tempat baru yang menarik seperti trick eye museum yang bernama Alive Museum dan Ice Age Arctic Adventure, wahana yang akan mengajak Si Kecil berpetualang seperti di film Ice Age. (Foto: Taman Impian Jaya Ancol)



4. Trans Studio Makassar

Taman bermain ini menduduki urutan ke-3 taman bermain indoor paling besar di dunia. Di sini, Anda dan Si Kecil dapat menikmati banyak wahana seru, seperti bioskop 4 dimensi dan rumah balon. Anda juga dapat mengajaknya berkenalan dengan dunia pertelevisian di Kid's Studio. (Foto: Trans Studio Makassar)

 


Moms, jika Anda ingin mengajak Si Kecil berlibur, tidak ada salahnya berkunjung ke taman bermain. Walaupun belum bisa merasakan wahana yang menegangkan seperti roller coaster, ia dapat menikmati wahana lain dan bertemu karakter favoritnya di sana. Berikut beberapa taman bermain yang di Asia Tenggara yang dapat Anda kunjungi bersama Si Kecil. (Nadia/DC/Dok. S.E.A. Aquarium)





Tags: liburan,   toddler