Mother&Baby Indonesia
Aksi Lucu Ayah Praktikkan Gaya Gendong Bayi Lewat Video

Aksi Lucu Ayah Praktikkan Gaya Gendong Bayi Lewat Video

Jordan Watson, seorang ayah dari Auckland, New Zealand, mendadak terkenal karena video isengnya menjadi viral di internet. Jordan membuat video berjudul How to Hold a Baby, yang berisi tutorial menggendong bayi. Ia pun menjadikan putranya Alba, yang sekarang sudah berusia 18 bulan, sebagai 'alat peraga'.

 

Jordan menggunakan vacuum cleaner sebagai penyangga kamera dan mulai memeragakan berbagai gaya menggendong bayi.  Ada beberapa gaya unik yang ia praktikkan, seperti The Standar Shoulder Hold, The Dance Partner, The Other Dad's Superman Hold, dan lainnya.



 

Ia kemudian mengunggah video tersebut ke halaman Facebook milik sahabatnya. Dan hanya dalam 10 jam, videonya sudah dilihat sebanyak 250.000 kali. Media besar seperti Huffington Post dan Daily Mail pun menulis cerita tentang video tutorial Jordan dan Baby Alba tersebut.

 



Setelah mengunggah 2 video, Jordan sempat vakum dari hobinya membuat video blog selama 6 bulan karena urusan pekerjaan. Ia kembali aktif vlogging setelah diminta para penggemar yang menganggap videonya sangat menginspirasi. Sekarang, ada lebih dari 5 video tutorial yang dibuat Jordan. Penasaran dengan video Jordan dan Alba? Saksikan video di bawah ini! (Meiskhe/DC/Dok. DailyMail)

 



Tags: ayah,   bayi,   video,   youtube








Cover Maret 2020