Mother&Baby Indonesia
Mengenaskan! Balita Tewas Diseret Buaya di Disneyland

Mengenaskan! Balita Tewas Diseret Buaya di Disneyland

Lane Graves, 2, balita asal Nebraska, meninggal setelah diseret buaya saat berlibur di kawasan Disney World's Floridian Resort & Spa di Orlando, Amerika Serikat. Melissa dan Matt Graves, orangtua Lane sudah kembali ke rumah mereka di Nebraska dan menjauh dari sorotan media untuk menenangkan diri.

 

“Kami mengerti publik ingin tahu lebih dalam soal ini. Namun, kami membutuhkan privasi untuk mengurus putra kami,” ungkap Matt seperti dilansir dari People.com. Keluarga Graves sedang menikmati liburan di danau di dalam resort saat kejadian berlangsung. Saat itu, Lane bermain di bagian dangkal layaknya yang dilakukan para pelancong lainnya.



 

Tiba-tiba, seekor buaya muncul dan menyerang Lane. Matt dan penjaga pantai berusaha menyelamatkannya, tetapi gagal. Lengan Matt tercabik saat berusaha menyelamatkan putranya. Jenazah Lane ditemukan dalam keadaan utuh sehari setelah kejadiaan naas itu.

 



Perwakilan Walt Disney World Resort mengatakan, taman bermain tersebut akan memasang rambu dan barikade di pantai yang ada di dalam kompleks resort mereka. Rambu yang baru akan berbunyi, “Berbahaya. Ada Buaya dan Ular di Area ini. Jauhi Perairan. Jangan Memberi Makan Satwa Liar."

 

Sebelum ada kejadian ini, hanya ada tanda “Dilarang Berenang”, tetapi tidak ada satu pun tanda yang menyebutkan keberadaan buaya. Semoga kedua orangtua Lane diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kejadian ini. Ini juga pelajaran bagi semua orangtua, agar lebih ketat lagi mengawasi Si Kecil di manapun berada. (Nadia/DC/Dok. People.com)



Tags: balita,   toddler,   news








Cover Maret 2020