Mother&Baby Indonesia
Lucu! Aksi Ayah Menjahili Bayinya yang Sedang Tidur

Lucu! Aksi Ayah Menjahili Bayinya yang Sedang Tidur

Maxton Quinn dengan Cheerio di Hidungnya

Seorang Ayah Menumpuk Pancake di Atas Kepala Bayinya

Sekitar seminggu lalu, Patrick Quinn 'terjebak' di rumahnya sendiri! Maxton, bayinya yang baru berusia 3 minggu, tertidur di pangkuannya dan membuatnya tidak bisa bergerak. Ia takut bayinya bangun. Karena bosan, Patrick mengambil semangkuk sereal yang berbentuk seperti donat kecil. Kebetulan, anak pertamanya meninggalkan mangkuk itu dekat tempat ia duduk.

 

Patrick kemudian menumpuk cereal tersebut di atas hidung Maxton hingga mencapai 5 level dan mengunggahnya ke Twitter @LifeofDadShow, akun media sosial yang ia kelola. Akun Twitter tersebut membahas segala hal tentang parenting dan memiliki lebih dari 16 ribu follower.



 

Setelah foto itu muncul di dunia maya dan menjadi viral dengan tagar #Cheeriochallenge, para ayah lainnya tidak mau ketinggalan dan ikut menumpuk cereal di wajah anak mereka. Salah satu foto bahkan memperlihatkan seorang ayah menumpuk pancake di atas kepala bayinya. Haha.



 

Dilansir dari CNN, Patrick mengatakan, ia sebenarnya kesulitan untuk mendokumentasikan hal tersebut. “Saya mencoba memotret, tetapi saya tertawa dan tumpukan itu jatuh. Lalu, saya coba lagi dan tumpukan itu kembali jatuh. Setelah berusaha menahan tawa, saya akhirnya berhasil menumpuk 5 keping cereal dan memotretnya,” ujar Patrick. (Nadia/DC/Dok. CNN)



Tags: ayah,   dad,   anak,   bayi,   balita,   baby,   parenting










Cover Mei-Juni-Juli 2020