Mother&Baby Indonesia
Ribuan Popok Dibagikan di HUT Kota Surabaya

Ribuan Popok Dibagikan di HUT Kota Surabaya

Dalam rangka memperingati hari jadi Surabaya ke-723, Pampers sebagai pelopor popok sekali pakai turut berkontribusi kepada ibu dan bayi di sana dengan membagikan 723 popok Pampers di setiap Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di Kota Surabaya.

 



Ramaikan Hari Jadi Surabaya ke-723

Sebagai Communications Manager P&G, Febrina Herlambang, mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih Pampers kepada para ibu di Surabaya yang telah menggunakan dan yakin #PakaiPampers.

 

“Pampers berkontribusi dengan membagikan 723 popok ke seluruh Puskesmas di Surabaya. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkernbangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di sini,” jelas Febrina.

 

Sebagai pelopor popok sekali pakai, Pampers telah menjadi bagian dari hari-hari ibu dan bayi di dunia selama lebih dari 50 tahun. Perjalanan panjang Pampers dengan desain dan inovasi yang terus berkembang ini yang membuat jutaan ibu di Indonesia, termasuk di Surabaya yakin #PakaiPampers untuk bayi mereka.

 



Para Ibu di Surabaya Yakin #PakaiPampers

Gisella Anastasia, Brand Ambassador Pampers juga mengungkapkan rasa gembiranya mengetahui kontribusi Pampers di kota asalnya ini saat ditemui di Atrium Supermal Pakuwon Indah Surabaya (21/5).

 

“Saya senang sekali saat mengetahui kedatangan dan kontribusi Pampers ke kota asal saya, Surabaya, yang sedang berulang tahun ke-723. Saya pun sudah #PakaiPampers sejak Gempi baru lahir dan membuktikan sendiri bagaimana ia selalu tidur nyenyak, karena popoknya kering sepanjang malam,” ujar Gisella ibu dari Gempi, 1.

 

Tak hanya Gisella, Artika Sari Devi pun sependapat mengenai hal itu. “Sebagai ibu, saya sangat teliti dalam pemilihan popok. Dengan inovasi dan teknologi yang terus berkembang, saya yakin Pampers adalah pilihan terbaik bagi anak saya. Zoe dapat tidur nyenyak, karena kulitnya tetap kering sepanjang malam dan bangun dengan ceria,” tutur Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers, ibu dari Zoe, 3.

 

Acara yang berlangsung dari 21-22 Mei 2016 di Atrium, Supermal Pakuwon Indah, Surabaya ini diisi dengan kemeriahan, serta kejutan dari Pampers untuk para ibu dan bayi di Surabaya. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan semakin banyak ibu yang menggunakan dan yakin #PakaiPampers. Pampers percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan tidur malam yang nyenyak dan berkualitas, serta bangun dengan ceria di pagi hari. (Nungki Dwiandara/DC/Image: Dok. Pampers Indonesia)



Tags: baby,   bayi,   ibu,   kesehatan,   parenting










Cover April 2020