Mother&Baby Indonesia
Memilih Botol Anti-Kolik yang Tepat

Memilih Botol Anti-Kolik yang Tepat

Botol Philips Avent Classic 125 ml

Bayi Menggunakan Botol Philips Avent Classis

Jika Si Kecil terus menangis, ia mungkin mengalami kolik, yaitu gangguan perut di mana angin terperangkap di dalamnya dan membuatnya tidak nyaman. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba menggunakan botol anti-kolik, Avent Classic Bottle, dari Philips Avent.

 



Botol yang memiliki 2 ukuran ini, 125 ml untuk newborn dan 260 ml untuk bayi, didesain dengan katup unik yang akan mengarahkan udara ke dalam botol, bukan ke perut Si Kecil. Dalam sebuah uji klinis, Avent Classic Bottle mampu mengurangi waktu rewel Si Kecil hingga 28 menit, terutama di malam hari. Anda dan Si Kecil pun dapat tidur lebih nyenyak. Selain mengurangi rewel, sistem pada botol anti-kolik ini juga dapat mencegah Si Kecil tersedak.



 

Avent Classic Bottle memiliki 4 ukuran yang dibagi berdasarkan deras tidaknya aliran yang keluar dan disesuaikan dengan usia Si Kecil, yaitu newborn, slow, medium, fast, dan variable flow. Semakin besar Si Kecil, semakin besar pula ukuran botolnya. Avent Classic Bottle juga memiliki wide neck dan bentuk ergonomis, sehingga mudah dibersihkan dan dipegang oleh tangan mungil Si Kecil. (Nadia/DC/Dok. Philips)



Tags: bayi,   kolik,   kesehatan